Edan, Jual Istri untuk Threesome


MALANG – Edan!  Seorang suami tega menjual istrinya sendiri. Pelaku menawarkan tubuh istrinya untuk berhubungan seksual dengan gaya threesome. Beruntung perilaku seksual yang menyimpang ini berhasil diungkap dan dibongkar Satreskrim Polres Malang, pada Rabu (19/6) malam lalu.
Polisi menggerebek mereka di sebuah hotel di Jalan Raya Karanglo Kecamatan Singosari. Dari penyidikan, polisi menetapkan Farid Sugiarto, 25, warga Desa Sumberejo Kecamatan/Kota Lamongan sebagai tersangka. Sementara istrinya berinisial NV, 27, serta seorang laki-laki yang diajak threesome dijadikan sebagai saksi.
"Tersangka kami jerat dengan pasal 2 Undang-undang nomor 21 tahun 2007 tentang pemberantasan tindak perdagangan orang. Dan pasal 30 Jo pasal 4 ayat 2 huruf D Undang-undang nomor 44 tahun 2008 tentang pornografi," ungkap Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung.
Modus operandi seksual menyimpang ini dengan mencari pelanggan di media sosial Facebook. Farid Sugiarto bergabung pada grup FB Fantasi Pasutri. Pada grup tersebut, Farid lantas mencari pelanggan yang mau diajak threesome.
Setelah mendapatkan pelanggan yang diketahui warga Gresik ini, Farid lantas mengajak komunikasi lewat WhatsApp (WA). Pertama pelaku yang berkomunikasi dengan pelanggan. Selanjutnya komunikasi dengan pelanggan dilanjutkan oleh NV, istrinya. Begitu terjalin komunikasi, Farid lantas menawarkan harga sebesar Rp 3 juta untuk melakukan threesome. Oleh pelanggan kemudian ditawar sebesar Rp 2 juta.
Setelah harga disepakati, akhirnya Farid meminta uang muka sebagai tanda jadi sebesar Rp 200 ribu yang dikirim lewat rekening. Kemudian tersangka Farid mengajak pelanggannya untuk janjian di sebuah hotel di Jalan Raya Karanglo, Singosari. Selanjutnya, setelah bertemu untuk kopdar (kopi darat), diteruskan masuk kamar untuk mulai perilaku seksual menyimpang tersebut. Yakni berhubungan badan dua lawan satu, antara tersangka Farid dan pelanggannya dengan istri tersangka. Begitu mereka sedang threesome inilah, polisi langsung menggerebek.
"Kasus pelayanan seksual yang cukup fantasi ini, kami gerebek di sebuah hotel setelah ada informasi dari masyarakat. Semula kami menduga bahwa tersangka ini bukan suami istri sah. Namun ternyata benar pasangan suami istri yang sah," jelasnya.
Dilanjutkan Ujung, dari pemeriksaan tersangka Farid mengaku baru sekali saja melakukan seks menyimpang ini. "Namun kami akan kembangkan dan dalami kasusnya. Termasuk menyelidiki orang-orang yang ada dalam grup Facebook tersebut," lanjutnya.
Sementara itu, tersangka Farid mengaku kalau dirinya tidak menjual istrinya. Farid mengaku justru dia yang diajak oleh istrinya. NV istrinya yang diakui mencari pelanggan untuk threesome di Facebook.
"Saya ini hanya menuruti apa keinginan istri. Yang ingin threesome itu istri. Saya tidak berani menolaknya. Karena dia sering marah kalau keinginannya ditolak," terang tersangka Farid Sugiarto.
Tersangka juga mengatakan, bahwa yang menjalin komunikasi lewat WA adalah istrinya. Termasuk yang mengajak pelanggan janjian di hotel di wilayah Malang.  "Baru sekali ini saja (threesome, red). Untuk berhubungan ditawar Rp 2 juta, tetapi itu pun masih belum dibayar oleh pelanggannya," ucap bapak satu anak yang bekerja sebagai penjual es ini.(agp/lim)