Edan ! Siswi Kelas 3 SD Dicabuli Ayah Tiri


MALANG – Setelah empat bulan menjadi buronan polisi, pelaku pencabulan berhasil ditangkap. Adri Budiarto, 52, harus menjalani tahanan di Mapolres Malang, sejak akhir pekan lalu. Warga asal Jalan Hamid Rusdi Kelurahan Bunulrejo Kecamatan Blimbing ini ditahan karena kasus asusila. Pelaku tega mencabuli anak tirinya. Sebut saja namanya Cinta, 9, pelajar kelas 3 SD.
"Tersangka kami tangkap di tempat persembunyiannya di Desa Saptorenggo, Pakis. Dia kami amankan setelah selama hampir empat bulan ini buron," ungkap Kanit Pelayanan Perempuan dan Anak Polres Malang, Ipda Yulistiana Sri Iriana.
Diperoleh keterangan, tersangka menikah dengan ibu korban pada pertengahan 2018 lalu. Mereka menikah secara siri. Usai menikah, tersangka tinggal di rumah istri sirinya di Perum Permata Residence, Pakisjajar Kecamatan Pakis.
Perbuatan bejat tersangka mencabuli Cinta, terjadi pada pertengahan Desember 2018 lalu. Ia mencabuli anak tirinya di dalam rumah. Saat kejadian, ibu korban sedang keluar rumah.
Modusnya, tersangka memanggil korban. Kemudian mencabulinya dengan memainkan jari tangannya (maaf) ke kelamin korban. Setelah melakukan tindakan bejatnya, pelaku mengancam korban agar tidak menceritakan kepada siapapun.
Terbongkarnya perbuatan bejat tersangka, bermula dari pengaduan korban kepada ibunya. Saat berangkat sekolah, korban mengaku kelaminnya sakit saat buang air kecil. Setelah ditanya, korban mengatakan kalau habis dicabuli oleh ayah tirinya. Dari pengaduan korban itulah, akhirnya pelaku dilaporkan ke Polres Malang.
"Kasusnya dilaporkan pada bulan Maret lalu. Namun setelah tahu dilaporkan, tersangka bersembunyi dengan kontrak rumah sendiri di Desa Saptorenggo Kecamatan Pakis," ujarnya.(agp/lim)