Geger Mayat Dekat Makam


MALANG - Mayat wanita tua menggegerkan warga Dusun Watudakon, Desa Kendalpayak, Pakisaji, Senin (28/1). Korban yang berusia lebih dari 65 tahun itu, ditemukan tak bernyawa dekat pemakaman umum.
"Jenazah korban langsung dibawa ke kamar mayat RSSA Malang. Sebelumnya sempat dibawa ke Puskesmas Pakisaji," ujar Aipda Pohadi, anggota Polsek Pakisaji.
Peristiwa yang menggegerkan warga ini, terjadi pukul 14.00. Jenazah korban ditemukan oleh salah satu warga sekitar, yang kebetulan melintas pemakaman umum. Saksi curiga dengan kondisi tubuh korban yang terlentang di tanah.
Karena saat diawasi, tubuhnya tidak bergerak sama sekali. Setelah dipastikan korban meninggal dunia, saksi lantas memberitahu warga sekitar. Selanjutnya melaporkannya ke Polsek Pakisaji.
Warga sekitar sama sekali tidak ada yang kenal. Dugaannya korban adalah seorang gelandangan. Pasalnya dilihat dari pakaiannya, kondisinya sudah kumal dan kotor. Warga juga sering melihat korban mondar-mandir di sekitar lokasi. "Dugaannya korban meninggal dunia karena sakit. Tidak ada bekas kekerasan di tubuhnya," tutur Pohadi.
Setelah dievakuasi dan olah TKP, jenazah lantas dibawa ke Puskesmas. Kemudian dengan diangkut mobil ambulance milik PMI Kabupaten Malang, jenazah dibawa ke kamar mayat RSSA Malang. "Kami hanya membawa jenazah korban dari Puskesmas Pakisaji ke kamar mayat RSSA Malang," ungkap Kasubsi Penangulanggan Bencana PMI Kab Malang, Mudji Utomo, membenarkan.(agp/lim)

Berita Terkait

Berita Lainnya :