Please disable your adblock and script blockers to view this page


Istri Hidup Glamor


MALANG - Entah apa yang ada di pikiran Amel, 26 warga Lombok. Baru dua tahun menikah, ia harus bercerai karena ia melawan suami dan mertuanya. Penyebabnya karena Amel tidak bisa meninggalkan hura-hura bersama dengan teman-teman seusianya.
Amel menikah dengan Ronald, 23 warga Kecamatan Lowokwaru Kota Malang. Keduanya menikah sekitar tahun 2016 dan telah dikaruniai satu orang anak laki-laki yang lucu. Ceritanya, keduanya bertemu di tempat dugem dan kemudian memutuskan untuk menikah.
Amel memang perempuan yang dibesarkan di tengah keluarga kaya raya. Maka tak heran, ia memiliki gaya hidup tinggi dan cenderung glamor. Bahkan, ia tak ingin hidup susah. Ketika menikah dengan Ronald, saat itu, ia masih bergelimang harta karena diberi oleh sang ayah.
Pada suatu hari, ayah Ronald kemudian meninggal. Tentunya, membuat keuangan Ronald sedikit terpuruk. Ia harus membiayai adiknya sekolah dan mendadak menjadi tulang punggung. Sementara, saat itu, Ronald masih pengangguran dan terlalu banyak berfoya-foya.
Setelah ayahnya meninggal, Ronald kemudian mengurangi jadwal untuk menghambur-hamburkan uang. Bahkan, setiap sang istri meminta uang untuk belanja sepatu dan tas, tak diturutinya. Hal tersebut justru sering membuat keduanya cek-cok.
Sampai pada suatu hari, Amel nekat berselingkuh dengan temannya yang kaya raya dan memilih untuk pulang ke Lombok tanpa membawa anaknya. Mengetahui hal tersebut, Ronald merasa kecewa. Di tengah perjuangannya mengembalikan kondisi keuangan, sang istri malah meninggalkannya.
Dalam kondisi kalut, Ronald melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Kota Malang dan menbawa serta anaknya. Sampai saat ini, keduanya masih melakukan sidang cerai. Ronald mengaku, ia tidak melarang mantan istrinya itu untuk bertemu dengan anaknya.(tea/lim)

Berita Terkait

Berita Lainnya :