Istri Mengandung, Gauli Anak Tetangga


MALANG - Seorang kuli bangunan asal Desa Jambearjo, Tajinan, harus meringkuk di rutan Mapolres Malang sejak kemarin. Wahyudi, 32, ditahan karena berbuat asusila. Korban sebut saja namanya Bunga, 15, tetangganya sendiri.
Korban digauli oleh tersangka berulang kali, sejak pertengahan 2017 lalu, hingga Maret 2018. Akibat perbuatan bejatnya itu, Bunga sampai hamil dan melahirkan anak laki-laki pada akhir Desember 2018 lalu.
"Tersangka Wahyudi kami tangkap setelah ada laporan dari keluarga korban. Selama menyetubuhi, dia menjanjikan akan menikahi korbannya," terang Kanit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Malang, Ipda Yulistiana Sri Iriana.
Wahyudi ini adalah seorang bapak satu anak. Dia masih memiliki seorang istri. Bahkan istrinya kini tengah mengandung anak keduanya yang berusia delapan bulan.
Dalam pemeriksaan, Wahyudi mengaku kalau hubungannya dengan Bunga adalah sepasang kekasih. Dia selingkuh dengan Bunga selama tiga tahun. "Kami pacaran karena sama-sama mencintai," ujar tersangka Wahyudi.
Dari hubungan terlarang itu, Wahyudi lantas mengajak Bunga melakukan hubungan badan. Dia menjanjikan akan bertanggungjawab dan siap menikahinya. Persetubuhan pertama dilakukannya pada pertengahan 2017. Kemudian terakhir menyetubuhi korban pada Maret 2018 lalu. "Yang terakhir itu, kami melakukannya di Kebun Sengon Desa Jatisari, Tajinan," tuturnya.

Berita Terkait

Berita Lainnya :