Langgar Marka, Tiga Luka Berat


MOJOKERTO - Gara-gara melanggar marka jalan, dua sepeda motor saling bertabrakan di Jalan Raya Desa Tamiajeng, Trawas, Mojokerto. Kecelakaan ini mengakibatkan dua bikers dan seorang pelajar mengalami luka parah.
Kapolsek Trawas AKP Pujiono mengatakan, kecelakaan ini terjadi di jalur menurun dan menikung Desa Tamiajeng. Para korban adalah Mas Fanani (21) dan Mario Fanani (20), warga Desa Jedong Cangkring, Prambon, Sidoarjo, serta Safiq Pasha (18), pelajar SMA asal Desa Cembor, Pacet, Mojokerto.
Mas Fanani yang membonceng Mario mengendarai sepeda motor Honda Vario nopol W 4448 QF melaju dari arah selatan ke utara atau dari kawasan Ngoro ke Trawas. Sampai di jalan menikung Desa Tamiajeng, sepeda motor korban melanggar marka jalan dengan melaju terlalu ke kanan sehingga masuk ke jalur berlawanan.
Saat bersamaan, Safiq yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio nopol S 5050 VB melaju dari arah berlawanan. Akibatnya, kedua sepeda motor ini pun saling bertabrakan. "Penyebabnya pengendara Vario melaju terlalu ke kanan, markah jalan utuh atau tidak putus-putus," kata kapolsek, Selasa (19/2/2019).
Akibat tabrakan ini, kedua sepeda motor tersebut rusak parah bagian depannya. Sementara ketiga korban mengalami luka parah. Ketiganya telah dievakuasi ke RSUD Mojosari. "Kendaraan yang terlibat kecelakaan kami amankan ke Mapolsek Trawas sebagai barang bukti," terangnya.(dtc/lim)

Berita Terkait

Berita Lainnya :