Massa Hajar Pria Tegap


MALANG - Seorang pria bertubuh tegap, semalam dihajar massa di sebelah Timur rel KA Jalan Satsuit Tubun Malang, semalam. Pria yang semalam langsung diamankan anggota Polsekta Sukun ini, diduga menjadi copet dalam mikrolet.
Menurut keterangan beberapa warga sekitar, sebenarnya tidak ada saksi yang mengetahui pria yang sampai berita ini ditulis, masih diperiksa intensif petugas. “Hanya saja tiba-tiba banyak orang yang mengejar laki-laki itu,” kata Agus, salah seorang saksi mata.
Dihubungi Malang Post, pria yang berusia sekitar 40 tahunan ini, tertangkap massa di areal persawahan dekat rel KA. “Dia langsung dihajar dan digiring ke pos polisi Jalan Satsuit Tubun,” ungkap dia. “Kalau katanya orang yang mengejar, dia copet di mikrolet,” tambahnya.
Usai diamankan di pos polisi dengan tubuh penuh pukulan, pria yang juga berambut pendek ini dibawa beberapa petugas untuk mencari korban dan barang buktinya. Kapolsekta Sukun, Kompol Anang Tri Hananta dikonfirmasi mengaku belum bisa memberikan keterangan karena pria tersebut masih diperiksa. (fin/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

loading...