Mayat Bayi Dibuang di Sungai


PASURUAN – Warga Dusun Jembrung Dua, Desa Bulusari, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, kemarin pagi dihebohkan dengan penemuan mayat bayi. Mayat bayi perempuan itu ditemukan di pinggir sungai desa setempat. Mayat bayi itu ditemukan sekitar pukul 08.30.
 Saat ditemukan, mayat bayi itu terlentang tersangkut ranting di pinggir sungai dengan kondisi sudah rusak. Nampak tali pusar masih menempel. Namun di sekitar pusar itu alami luka. Luka yang sama juga ditemukan di belakang kepala bayi perempuan itu.
Mayat bayi itu pertama kali ditemukan oleh Suliswanto, 31, warga setempat. “Pagi itu, saya mau buka warung. Saat saya, melihat ke sungai, ada lalat banyak. Terus saya lihat ke bawah, ternyata ada mayat bayi perempuan berada di tepi sungai,” kata Suliswanto.
Mengetahui ada mayat bayi, Suliswanto lantas memberi tahu warga lain. Dengan cepat, kabar penemuan mayat bayi itu tersebar hingga ke Polsek Gempol. “Sepertinya bayi itu baru dibuang lalu hanyut terbawa arus hingga ditemukan di dusun kami,” kata Suliswanto. (rb/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :