Motor Pasutri Tabrak Truk Angkut Palet


PASURUAN – Nahas menimpa pasangan suami-istri asal Desa Kalirejo, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan. Kamis (14/2) malam, motor yang mereka tumpangi menabrak truk muat palet di jalan jurusan Sukorejo-Bangil masuk Desa Wonokerto, Kecamatan Sukorejo.
Kecelakaan itu membuat sang suami yang bernama Khoirur Roziqin, 23 meninggal. Sementara sang istri yang bernama Nur Aini mengalami luka-luka. Kecelakaan itu sendiri, terjadi sekitar pukul 19.30.
Malam itu, pasutri itu mengendarai motor Yamaha Jupiter MX bernopol N 6380 TR. Sang suami mengendarai, sementara sang istri dibonceng. Malam itu, motor tersebut melaju dari arah selatan ke utara.
Sesampainya di lokasi kejadian, motor itu menabrak dari belakang truk muatan palet bernopol S 8014 Q yang melaju di depannya dari arah yang sama atau searah. Truk itu dikemudikan Mat Yusro, 36, asal Kecamatan Deket, Kabupaten Lamongan.
“Tiba-tiba saja motor seruduk truk di depannya dari belakang, saat berada di lokasi kejadian. Pengendara motornya diketahui tewas di lokasi kejadian. Sedangkan istrinya yang diboncengan mengalami luka-luka,” jelas Kaposlantas Sukorejo, Aiptu Hardiono.
Sesaat setelah kejadian, kedua korban dievakuasi ke IGD RSUD Bangil menggunakan mobil ambulans Puskesmas Sukorejo. Sang suami yang tewas mengalami luka kepala memar, hidung dan mulut mengeluarkan darah.
Sedangkan sang istri alami luka pada wajah dan kaki kirinya lecet-lecet. Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan itu, malam itu juga oleh petugas diamankan di Poslantas Sukorejo.      “Penyebab lakanya masih dalam lidik. Diduga kuat, pengendara motornya kurang hati – hati,” terang Hardiono. (rb/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :