magista scarpe da calcio Ngantuk, Angkutan Kota Tabrak Kabupaten


Ngantuk, Angkutan Kota Tabrak Kabupaten


MALANG – Jalan Raya Kendalpayak Pakisaji kembali menjadi lokasi kecelakaan. Dua mobil angkutan, saling tabrak sekitar pukul 10.30 WIB di perbatasan Kendalpayak-Segaran. Mobil angkutan kota AMH, N 1736 UB, tertabrak mikrolet kuning kabupaten, N 859 UD. Akibatnya, bagian depan kedua kendaraan ringsek.
Dari keterangan yang dihimpun, kendaraan angkutan kuning tanpa penumpang berjalan dari arah selatan ke utara. Mobil ini dikendarai Saimin, 64, warga Jalan Hayam Wuruk, Gondanglegi. Pada saat yang bersamaan, mobil angkutan AMH dikendarai Hariyanto, 57, warga Desa Curungrejo, Kepanjen.
Mobil angkutan penumpang tersebut berjalan dari arah utara ke selatan. Kedua kendaraan melaju dengan kecepatan sedang. Namun, Saimin diduga kehilangan kendali kendaraannya karena mengantuk. Sehingga, mobil angkutan kabupaten itu menyimpang dari jalur normal dan bergerak ke arah jalur berlawanan.
Hariyanto terkaget melihat mobil angkutan kuning itu masuk ke jalurnya. Karena terlalu mendadak, kedua sopir tidak bisa menghindar. Sehingga, tabrakan tidak terelakkan. Kedua mobil saling hantam. Mobil angkutan kuning dan mobil angkutan kota warna biru, sama-sama mengalami kerusakan di bagian kanan depan.
Pos Laka Lantas Kepanjen yang menerima laporan, langsung berangkat ke TKP. Kapos Laka Lantas Kepanjen, AKP Yizrieli Gena Pondan SH mengatakan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.  “Kedua sopir selamat dan mobil dalam keadaan nihil penumpang ketika tabrakan terjadi,” papar Gena, dikonfirmasi Malang Post sore kemarin.
Kedua pihak, di hadapan petugas, sepakat menyelesaikan masalah laka secara kekeluargaan. Meski demikian, kejadian ini tetap harus ditangani oleh Pos Laka Kepanjen. Sehingga, identitas serta SIM kedua sopir, diamankan petugas. Kedua sopir juga diminta membuat surat pernyataan dengan materai.(fin/jon/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang