Ngantuk, Pengendara Motor Tabrak Trotoar


PURWOSARI – Perjalanan M. Syamsul Huda, 17 untuk segera pulang usai jalan-jalan tak kesampaian. Itu lantaran remaja asal Dusun Klataan, Desa Dayurejo, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan itu mengalami kecelakaan di jalur nasional Malang-Surabaya, masuk simpang tiga kelurahan/ kecamatan Purwosari.
Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 22.00. Malam itu, Syamsul Huda baru pulang jalan-jalan. Ia mengendarai motor Honda C70 bernopol W 2445 NL.
“Korban mengendarai motornya sendirian. Ia melaju dari arah selatan ke utara. Sesampainya di ruas jalan tersebut, motornya tiba-tiba mengarah ke kiri. Lalu, menabrak trotoar jalan,” ujar Kaposlantas Purwosari Aiptu Suwandi.
Korban pun mengalami sejumlah luka. Pelipis mata kiri dan jari kakinya robek. Sesaat setelah kecelakaan, korban dievakuasi dan dilarikan ke RS Mitra Husada di Desa Lemahbang, Kecamatan Sukorejo.
“Dari penyelidikan awal kami, pengendara motornya dalam posisi mengantuk. Sehingga, hilang kendali dan menabrak median di tepi jalan,” jelasnya.
Selain mengakibatkan korban luka-luka, kecelakaan itu juga menimbulkan kerugian materiil. Motor Honda C70 milik korban alami kerusakan pada bodi depan yang mengalami ringsek dan setir depan kanan dan kiri bengkok.(rdb/lim)

Berita Terkait

Berita Lainnya :