Pemuda Tumpang Tewas Tenggelam

 
MALANG - Muara Sungai di Wana Wisata Pantai Ungapan, Desa Gajahrejo, Gedangan, kemarin meminta tumbal. Seorang wisatawan tewas tenggelam saat mandi di muara tersebut. Korbannya Nofan Pratama, 20, warga Jalan Nusa Indah, Desa Malangsuko, Tumpang.
“Jenazahnya langsung dibawa pulang ke rumah duka oleh keluarganya. Hanya kami mintakan visum luar di Puskesmas Sitiarjo, karena meninggalnya murni musibah,” jelas Kasatpolair Polres Malang, AKP Dwiko Gunawan.
Diperoleh keterangan, sebelumnya korban bersama sekitar enam orang temannya datang ke Pantai Ungapan. Ketika tiba di lokasi, mereka langsung menuju ke perairan Muara Sungai. Korban dan teman-temannya langsung bermain air.
Setelah bermain air bersama, mereka langsung menepi. Namun tak lama kemudian, korban kembali bermain air dan mandi sendirian. Saat itulah, tiba-tiba korban langsung berteriak minta tolong.
Firman Dwi Cahyo dan Efra Riski, temannya yang mengetahui langsung berusaha menolong. Keduanya berenang menuju ke lokasi korban. Namun saat sudah dekat, tubuh korban hilang tenggelam terbawa arus.
Setelah dilakukan pencarian beberapa menit, tubuh korban berhasil ditemukan yang langsung dibawa ke tepi. Kondisinya tidak sadarkan diri. Teman-temannya langsung meminta tolong warga sekitar, yang selanjutnya membawa korban ke Puskesmas Sitiarjo. 
Namun setiba di Puskesmas, oleh petugas medis korban sudah dinyatakan tidak bernyawa. Kejadian itupun, kemudian dilaporkan ke petugas Satpolair Polres Malang di Sendangbiru.“Dari hasil identifikasi tubuhnya, sama sekali tidak ditemukan bekas tanda kekerasan,” terang mantan Kasat Binmas Polres Malang ini. (agp/jon/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

loading...