Selesai Antarkan Penumpang, Tukang Becak Tewas


MALANG - Seorang tukang becak, Paidjan, 80 warga Jalan Kenanga Indah, Kota Malang meninggal dunia mendadak. Ia tewas setelah mengantarkan seorang penumpangnya sampai di tempat tujuan.
Kasubbag Humas Polres Malang Kota, Ipda Ni Made Seruni Marhaeni mengungkapkan, Rabu (23/1), sekitar pukul 10.30, pihak kepolisin mendapatkan laporan atas kejadian tersebut. "Kami mendapat laporan bahwa seorang tukang becak meninggal dunia di sekitar Jalan Merapi, Kota Malang," terang dia.
Perempuan yang akrab disapa Uty tersebut mengungkapkan, saat itu, korban sempat mengantarkan seorang penumpangnya. Saat itu, korban berputar di sekitaran Jalan Lawu. "Namun, ketika kembali di tempat mangkal, korban tiba-tiba oleng dan jatuh dari becak dan meninggal di lokasi kejadian," papar dia.
Saat itu, saksi langsung menghubungi pihak kepolisian. Tak lama kemudian, polisi datang dan langsung melakukan evakuasi dan dibawa ke Kamar Jenazah RSSA Malang. "Pihak kepolisian yang datang, langsung melakukan olah TKP dan juga identifikasi bersama tim Inafis dari Polres Malang Kota," kata dia.  
Diduga, korban meninggal dunia karena penyakit jantung. "Dugaan kuatnya sakit. Namun, kami masih menunggu hasil visum dari RSSA," tandas dia.(tea/lim)

Berita Terkait

Berita Lainnya :