Tabrak Pagar sampai Ngguling


MALANG – Sebuah truk angkutan menabrak pagar depan rumah di Jalan Jurang Warsan Kecamatan Wagir Kabupaten Malang, Jumat pagi. Akibatnya, jalur tersebut menjadi pusat perhatian warga dan netizen. Dalam video berdurasi 17 detik di sebuah grup Facebook, tampak truk tersebut sudah miring melintang ke kiri.
Truk ini menghantam pagar depan sebuah rumah hingga rata. Masyarakat sekitar yang menyaksikan kejadian ini, kaget karena kejadian berlangsung begitu cepat. Yakni, sekitar pukul 07.00. “Aduh gak opo-opo ta iku? (Aduh, tidak apa-apa itu),” kata salah satu warga yang melintas.
Dalam video berjudul Jurang Warsan Wagir Lur, unggahan netizen dengan akun Arifin Ballack Enemdua di sebuah grup Facebook, terlihat jelas posisi truk yang terbalik separo. Netizen pun berkomentar bahwa kecelakaan ini terjadi karena diduga truk kehilangan kendali ketika melintasi Jurang Warsan Wagir.
“Ya Allah, ganok (tidak ada, red) korban jiwa a sam,” kicau pemilik akun Quliefah Rohmah. Truk ini disinyalir membawa muatan batu apung. Sementara itu, Kanit Laka Satlantas Polres Malang, Ipda Agus Yulianto, didampingi Kapos Laka Kepanjen, Iptu Yoyok Supandi menegaskan bahwa kecelakaan ini diselesaikan secara kekeluargaan oleh kedua pihak.
Pasalnya, tidak ada korban meninggal dalam kecelakaan ini. “Setelah anggota tiba di TKP, pihak mereka menyatakan menyelesaikan secara kekeluargaan dan tidak berkenan ditangani polisi. Karena tidak ada kerugian jiwa, dan hanya kerugian material,” tutupnya saat dikonfirmasi Jumat malam.(fin/lim)

Berita Terkait