Tarifnya Rp 500 Ribu sampai Rp 700 Ribu


SURABAYA – Agus Kusbiantoro, 44, yang ditangkap unit V Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim ternyata kerap menawarkan pelanggan dengan layanan bervariasi. Itu diungkapkan Agus saat Polda Jatim menggelar rilis.
Setiap event yang diagendakan, Agus memasang harga Rp 500 ribu. Sementara yang single Agus memasang tarif Rp 700 ribu. Tarif harga tersebut diperuntukkan persiapan acara. Seperti menyewa wanita, membeli minuman, dan berkaraoke.”Ya pakai acara karaoke dan mabuk dulu baru melakukan aksi,” ujar AKP Muhammad Aldy Sulaiman.
Dalam mempromokan akunnya, Agus memajang foto-foto menarik. Tentunya, terang Aldy, dengan menggunakan kata-kata layanan seks. ”Kami dalami kembali. Pelaku bisa lebih, karena sudah pengalaman hingga mengadakan acara pesta,” katanya.
Padahal, lanjut Aldy, dia mantan seorang guru. Saat melakukan aksi fantasi bisnis layanan pesta tersebut, Agus juga masih berstatus guru. Di bagian lain, Agus menyatakan puas dengan event yang diadakan. Bagi dia, hal itu menyenangkan. ”Ada fantasi yang tersalurkan. Tapi saya sendiri senang membahagiakan orang lain,” ujarnya.
Dia mengatakan, ide pesta tersebut berasal dari pelanggannya. Menurut pria 44 tahun itu, banyak pelanggan yang menyukai acara tersebut. ”Saya kan hanya menuruti pelanggan. Saya cuma pakai twitter. Di twitter gampang untuk cari pelanggan,” tambahnya.(rdb/lim)