Tersangka Threesome di Hotel, Ternyata Tak Hanya Sekali


MALANG - Polisi terus mendalami kasus seksual menyimpang dengan gaya threesome yang dilakukan tersangka Farid Sugianto. Betapa tidak, hasil pengembangan, terungkap ternyata pasangan suami istri (Pasutri) asal Desa Sumberejo Kecamatan/Kota Lamongan ini, tidak hanya sekali. Sebelumnya pasutri ini juga pernah melakukan seksual menyimpang itu di wilayah Gresik.
"Pengakuannya memang sekali. Tetapi dari pengembangan penyelidikan yang kami lakukan, mereka pernah di wilayah Gresik. Inilah yang saat ini terus kami dalami," jelas Kasatreskrim Polres Malang, AKP Adrian Wimbarda.
Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Satreskrim Polres Malang berhasil mengungkap kasus seksual fantasi yang melibatkan pasutri. Hubungan seksual gaya threesome diungkap Rabu (19/6) lalu di sebuah kamar hotel di Jalan Raya Karanglo Kecamatan Singosari.
Dari pengungkapan tersebut, polisi menetapkan Farid Sugiarto, 25, warga Desa Sumberejo Kecamatan/Kota Lamongan, sebagai tersangka. Sementara istrinya berinisial NV, 27, sejauh ini masih sebatas sebagai saksi.
Farid dijerat dengan pasal 2 Undang-undang nomor 21 tahun 2007 tentang pemberantasan tindak perdagangan orang. Dan pasal 30 Jo pasal 4 ayat 2 huruf D Undang-undang nomor 44 tahun 2008 tentang pornografi. Ancaman hukumannya adalah 12 tahun kurungan penjara.
Berdasarkan pengakuan tersangka Farid, bahwa seksual menyimpang gaya threesome karena atas permintaan NV, istrinya. Termasuk yang mencari pelanggan melalui media sosial Facebook (FB), serta mengajak pelanggan janjian yang mengatur adalah istrinya.
Terkait dengan pengakuannya ini, polisi masih mendalami. Kalau memang hasil penyelidikan terbukti, tidak menutup kemungkinan NV ikut dijadikan sebagai tersangka. "Soal pengakuannya itu kami masih terus mendalaminya. Kami masih kumpulkan bukti-bukti terlebih dahulu," tegas Adrian.
Modus operandi seksual menyimpang ini, dengan mencari pelanggan di media sosial Facebook. Farid Sugiarto, bergabung pada grup FB Fantasi Pasutri. Pada grup tersebut, Farid lantas mencari pelanggan yang mau diajak threesome.
Setelah mendapatkan pelanggan yang diketahui warga Gresik ini, Farid lantas mengajak komunikasi lewat WhatsApp (WA). Pertama dia yang berkomunikasi dengan pelanggan, kemudian komunikasi dengan pelanggan dilanjutkan oleh NV, istrinya. Begitu terjalin komunikasi, Farid lantas menawarkan harga sebesar Rp 3 juta untuk melakukan threesome.(agp/lim)