Tewas Senggol Truk Tronton


MALANG -  Sebelum kecelakaan di Bululawang, di Kota Malang juga terjadi kecelakaan tragis. Senin (22/4) malam sekitar pukul 18.30, pengendara motor Supra X menabrak truk tangki. Akibatnya pengendara bernama Purwoko Wahyono, 51 warga Jalan Kolonel Sugiono tewas di lokasi kejadian.
Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun di lokasi, saat itu, sepeda motor Supra X N 6863 CL yang dikendarai oleh korban melintas di sekitar Jalan S. Supriyadi Kecamatan Sukun Kota Malang, dari arah utara ke selatan. Korban membonceng Shollu Muhammad Ilham, 16, warga Jalan Kolonel Sugiono. Malam itu kondisi jalanan licin sehabis diguyur hujan.
Karena kurang hati-hati dan waspada depan, sepeda motor yang dikemudikan oleh korban kemudian oleng. Sehingga sepeda motor terjatuh ke kanan dan terbentur truk tronton L 8218 UW yang dikemudikan oleh Misdi, 50 warga Jalan Janti Barat. Posisinya truk tersebut berjalan tepat berada di depan motor tersebut.
Akibat kejadian tersebut, pengendara motor meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka di bagian pinggul dan hidung yang mengeluarkan darah. "Sementara yang dibonceng mengalami luka ringan, kaki sebelah kanan memar," terang Kasubbag Humas Polres Malang Kota, Ipda Ni Made Seruni Marhaeni.
Lebih lanjut, perempuan yang akrab disapa Uty tersebut menjelaskan, ketika peristiwa tersebut terjadi, pihak kepolisian langsung mendatangi lokasi untuk melakukan evakuasi. "Korban meninggal dunia langsung kami bawa menuju Kamar Jenazah RSSA Malang. Sementara, korban luka ringan kami bawa ke IGD RSSA untuk mendapatkan perawatan," papar dia.
Sampai saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyidikan lebih lanjut terkait kejadian tersebut. "Kami sudah melakukan pemeriksaan saksi dan barang bukti kami amankan di Unit Laka Satlantas Polres Malang Kota," tandas dia.(tea/lim)

Berita Terkait

Berita Lainnya :