Tukang Becak Tewas di Atas Becak


MALANG - Diduga sakit, seorang tukang becak meninggal dunia di atas becaknya. Korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa dengan kondisi mulut berbusa. Saat ini, jenazah korban dibawa ke RSSA untuk mengikuti proses visum.
Kasubbag Umas Polres Malang Kota, Ipda Ni Made Seruni Marhaeni mengungkapkan, sehari-hari korban yang bernama Suparko, 79 warga Jalan KH Hasyim Ashari tersebut selalu tidur di atas becaknya. "Setiap hari, korban selalu tidur di atas becaknya. Sehari-hari, ia mangkal di kawasan Jalan Kauman Dalam," terang dia.
Perempuan yang akrab disapa Uty tersebut mengungkapkan, korban diketahui meninggal dunia setelah ada seorang warga yang melintas di sekitar lokasi. "Jadi ada warga sekitar melintas di dekat TKP. Korban dalam posisi tidur dan tidak bergerak. Setelah didekati, mulut korban sudah mengeluarkan busa," jelas Uty.
Mengetahui hal tersebut, warga sekitar langsung menghubungi pihak kepolisian. Tak menunggu waktu lama, polisi kemudian mendatangi TKP untuk melakukan evakuasi. "Diduga korban meninggal dunia karena sakit," kata dia.
Setelah berhasil dievakuasi, pihak kepolisian langsung membawa jenazah korban menuju Kamar Jenazah RSSA Malang. "Kami membawa korban menuju kamar jenazah untuk melakukan proses visum. Kami juga sudah menghubungi pihak keluarga korban," tandas dia.(tea/lim)

Berita Terkait

Berita Lainnya :