Derita Diabetes, Badut Rajabali Gantung Diri


MALANG – Seorang pria paruh baya, bernama Ali, 53, warga Blitar diketahui meninggal dalam kondisi leher tergantung di jembatan sebelah barat ruko Jalan Semeru Gang IV Klojen, Minggu (21/4) pagi. Diketahui, pria ini adalah badut jalanan yang biasa mangkal di perempatan Kayutangan Rajabali.

Depresi, Terjun dari Jembatan


MALANG - Masyarakat sekitar jembatan Dusun Tegaron, Desa Panggungrejo, Kepanjen, Sabtu (20/4) malam geger. Warga heboh dengan aksi percobaan bunuh diri yang dilakukan Aris Yuli Setiawan, warga Jalan HM Sun'an, Kelurahan Penarukan, Kepanjen.
Pemuda berusia 25 tahun tersebut, mencoba mengakhiri hidupnya dengan melompat ke sungai dari atas jembatan. Untung nyawanya masih bisa diselamatkan. Namun demikian, korban yang mengalami patah tulang dada kanan harus dilarikan ke RSUD Kanjuruhan Kepanjen.

Buru Pelaku Lewat Identitas Mobil


MALANG - Pelaku pencurian buah kelapa di lahan Dusun Sumberkerto, Desa Plaosan, Wonosari, yang dikepung warga Jumat (19/4) dini hari, masih misterius. Unit Reskrim Polsek Wonosari, masih berusaha mengidentifikasi pelakunya. Diperkirakan pelakunya, dari luar Kecamatan Wonosari.
"Untuk pelakunya masih kami selidiki. Beberapa saksi sudah kami mintai keterangan," ujar Kanitreskrim Polsek Wonosari, Ipda Yoni Pribadi.

Berita Terkait

Berita Lainnya :