Luwes Bergaul Jadi Kunci Sukses

 
MALANG - LUWES bergaul dengan seluruh lapisan dan kalangan masyarakat. Kesan ini melekat pada sosok Letkol (Arm) Muridan yang Selasa (24/10) ini  resmi melakukan sertijab Dandim 0818/Kab. Malang-Batu kepada Letkol (Inf)  Ferry Muzawwad.
‘’Kami  bangga. Beliau  sosok yang sangat terbuka dan mau menerima berbagai masukan maupun saran. Demi kepentingan dan kemajuan jajaran Kodim 0818,’’ ujar Ketua Pengurus Daerah (PD) XIII GM FKPPI (Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri) Jatim Ir. R. Agoes Soerjanto.
Tokoh asli Malang ini  menilai, keluwesan bergaul  termasuk dengan keluarga besar GM FKPPI di Kabupaten Malang, merupakan kunci sukses bagi Letkol (Arm) Muridan dalam mengemban amanah sebagai Dandim 0818.“Beliau selalu mendukung kegiatan GM FKPPI. Baik di wilayah Kabupaten Malang maupun Kota Batu. bahkan selalu menghadiri setiap undangan dari GM FKPPI. Beliau tidak pernah mewakilkan kepada staf. Hal ini mengesankan kami,’’ ungkap Agoes Soerjanto.
Ayah satu putra ini berharap  Letkol (Arm) Muridan  sukses mengemban  jabatan baru sebagai Kabag Binmat Sdirbinsen Pussenarmed Kodiklat TNI-AD di Bandung. Dia juga mengucapkan selamat datang kepada Dandim 0818 yang baru yaitu Letkol (Inf) Ferry Muzawwad, S.I.P. Sebelumnya,Letkol (Inf) Ferry Muzawwad menjabat sebagai Dandodiklatpur Rindam V/Brawijaya.
“Terima kasih  atas segala pengabdian Bapak Muridan. Serta, selamat datang dan semoga selalu sukses kepada Bapak Ferry Muzawwad sebagai Dandim 0818 yang baru,’’ tegas Agoes Soerjanto. (nug/red/sir)

Berita Lainnya :