MENEMUKAN CINTA DENGAN FENG SHUI (Bagian 1)

 
Apabila Anda bertanya kepada seorang ilmuwan mengenai siapa pasangan serasi hidup Anda, maka Anda tentu saja akan mendapatkan jawaban normatif bahwa semua itu hanyalah soal waktu saja. Logikanya mudah sja. Kalau anda tampil lebih menarik daripada orang di sekitar, maka waktu akan berpihak kepada Anda. Dan, Anda adalah kandidat terkuat untuk segera mendapatkan pasangan.
Sensus penduduk membuktikan bahwa jumlah wanita lebih banyak daripada pria. Hal itu berarti wanita harus bersaing ketat dalam berharap dekapan lelaki. Lalu, bagaimana mungkin Anda yakin bahwa Anda adalah yang paling menarik di antara semuanya, dan Anda adalah pusat perhatian semua orang ?
Sebutlah Anda adalah seorang pribadi yang modern dan mudah bergaul. Gemerlap malam bukanlah hal yang menakutkan buat Anda. Malah, Anda bisa jadi beruntung karena tempat-tempat semacam pub, cafe, atau mall adalah ajang kompetisi yang sempurna bagi Anda untuk menemukan pasangan, atau setidaknya mungkin untuk sekedar teman kencan. Namun, sepertinya tidak ada cinta yang tumbuh dalam temaram, yang ada hanyalah tipuan dan khayalan. Jadi, seberapapun Anda tampil menarik, itu rasanya percuma saja. Apalagi penampilan menarik bukanlah jaminan bahwa cinta sejati akan mudah datang begitu saja dalam kehidupan Anda. Lalu, bagaimana ? Anda harus mengetahui apa yang menjadi kelebihan diri Anda yang tidak mungkin ditemukan pada orang lain. Apabila Anda sudah menemukan siapa diri Anda, dan apa yang layak Anda tonjolkan, maka penampilan fisik yang menarik adalah pesona kedua yang akan menjadi senjata rahasia sebenarnya untuk memikat hati pria.
Kunci Asmara di Sudut Barat Daya dan Barat Laut
Apabila hari-hari Anda terisi dengan kesepian, hal itu berarti bahwa Anda termasuk orang yang malang. Tapi, itu tidak harus menjadikan Anda berlaku berlebihan hanya demi berharap sang pangeran segera membidik panah asmara. Bertindaklah secara wajar. Cobalah melihat diri Anda dan apa yang ada di sekitar ruang atau rumah Anda.
Para ahli Feng Shui berpendapat bahwa bagi Anda yang tengah merasa kehilangan cinta, berarti sedang kehilangan sudut Barat Daya dan Barat Laut. Feng Shui sebagai ilmu harmoni meyakini bahwa pada dua sudut dalam ruangan atau rumah itulah di mana terdapat sudut penggetar energi perkawinan dan cinta (Barat Daya) serta penggetar energi pengundang orang-orang berpengaruh pada diri Anda (Barat Laut). Tapi, bagaimana seseorang bisa kehilangan dua sudut tersebut ? kedengarannya memang aneh.Tapi, pernahkah Anda melihat sebuah ruang atau rumah dengan bentuk ”L” ? bentuk ini memang mengharuskan kehilangan salah satu sudut dalam bangunan. Kebetulan jika sudut yang hilang itu adalah Barat Daya atau Barat Laut, berarti sang penghuni sedang pusing memikirkan cinta. Karena itu, dianjurkan untuk membentuk rumah sesempurna mungkin. Yaitu, delapan mata angin harus hadir di dalam rumah. Bahkan, sudut Barat Daya atau Barat Laut disebut sebagai dasar dari sebuah bangunan hingga menjadi penting. Barat Laut dikaitkan dengan kaum pria yang haus akan pujian dan pertolongan. Sedangkan Barat Daya lebih berhubungan dengan kaum wanita yang mendambakan cinta. Jadi, aktifkanlah sudut Barat Daya penggerak asmara Barat Laut yang akan mendatangkan getar bantuan orang-orang berpengaruh di sekitar Anda.
Apabila dua sudut penting ini hilang atau tertutup dengan adanya kamar mandi, dapur, atau gudang, hal ini berarti Anda telah menemukan inti dari masalahnya. Segera perbaiki sudut yang salah itu.
Bila sudut Barat Daya atau Barat Laut hilang atau tidak menarik, maka tindakan yang harus dilakukan adalah meletakkan sebuah cermin di dinding yang menghadap Barat Daya atau Barat Laut, yang akan memperluas tampilan visual sudut tersebut. Dan, di halaman rumah tambahkanlah benda seperti batu berukuran besar, taman bunga kecil atau sebuah lampu taman yang cantik tepat di sudut tersebut.
Bila sudut Barat Daya atau Barat Laut telah menjadi kamar mandi, yang perlu dilakukan adalah meletakkan sebuah cermin di dalamnya. Dan, tambahkan aksesoris batu berukuran sedang bila kamar mandi berada di sudut Barat Laut. Letakkan benda-benda berwarna merah bila kamar mandi terletak di sudut Barat Daya. Ingat, jangan sampai Anda melakukan sebaliknya, karena hal tersebut dipercaya akan memberi dampak buruk.
Bila sudut Barat Daya atau Barat Laut telah menjadi Dapur, maka yang perlu dilakukan adalah menambahkan aksesoris berupa batu-batuan di dapur Anda. Selain itu, catlah dapur Anda dengan warna tanah. Karena warna tanah akan menguatkan energi sudut Barat Laut Anda. (Bersambung)

Berita Lainnya :