MENEMUKAN CINTA DENGAN FENG SHUI (Bagian 2)

 
Perbaiki Arah Hadap
Orientasikan arah kepala Anda saat tidur dengan menghadap ke arah ”Pernikahan dan Asmara” Anda, berdasarkan Angka Kua Anda. Arahkan pula meja tulis Anda ke arah yang sama, tapi tetap pastikan di saat Anda menggunakannya, punggung Anda tidak menghadap pintu masuk ruangan. Selain menggunakan pintu menurut Angka Kua, Anda perlu meningkatkan ”Daerah Hubungan” Anda di ruang keluarga.
Menyeimbangkan Gaya Feminin dan Maskulin
Buatlah kamar tidur Anda seolah-olah tampak diciptakan untuk pasangan yang tinggal di dalamnya. Jadi, pastikan untuk mendekorasinya dengan gaya yang seimbang antara kesan feminin dan maskulin, yang diibaratkan sebagai perpaduan antara energi Yin dengan energi Yang. Aktifkan kedua sifat ini dalam rumah Anda, seperti pada kamar tidur, ruang kerja, dan dapur.
 
Memberikan Kesan Romantis
Berikanlah kesan romantis di kamar tidur Anda. Pasanglah beberapa lukisan atau foto romantis yang memberikan inspirasi perasaan cinta bagi Anda. Memang kebanyakan kaum lajang merasa enggan untuk meletakkan benda-benda berkesan romantis di dalam kamarnya. Mereka takut selalu dibayang-bayangi oleh kesepian mereka. Tapi, hal itu sebenarnya salah. Anda perlu untuk selalu diingatkan dan mudah untuk memperoleh inspirasi. Karena benda-benda ini akan memberikan Anda semangat untuk mencari pasangan bagi kehidupan asmara Anda.
 
Mengaktifkan Daerah ”Pria”
Bagi Anda wanita lajang, untuk mengaktifkan daerah ”Pria” di dalam tempat tinggal Anda, ada beberapa cara yang dapat dilakukan. Misalkan saja pada meja kerja, letakkanlah sebuah mesin fax atau telepon. Bisa juga dengan menambahkan sebuah radio atau meletakkan seperangkat komputer pada sudut Barat Laut meja kerja Anda. Bila Anda suka pasanglah sebuah gambar atau foto seorang bintang film, penyanyi atau atlet tampan di meja kerja Anda. Atau bisa juga dengan menambahkan aksesoris bersifat Logam.
Di ruang keluarga, letakkanlah sebuah pesawat TV atau stereo set di sudut Barat Laut ruangan tersebut. Dan, apabila Anda tertarik, tentunya aksesoris lain seperti lukisan bergambar pria atau poster atlet olahragawan bisa menjadi pilihan untuk diletakkan di dinding. Walaupun barang elektronik tidak disarankan oleh Feng Shui untuk diletakkan di kamar tidur, seperangkat CD Player atau Tape Combo rasanya bisa sesekali Anda gunakan untuk mengundang suasana romantis di malam hari.
Letakkan benda ini di sudut Barat Laut kamar tidur. Selain berguna sebagai pembawa keberuntungan dan peredam kebisingan, genta angin yang diletakkan di halaman depan rumah adalah salah satu cara untuk meningkatkan nuansa romantis di rumah. Khusus untuk kantor, genta angin berwarna emas sangat cocok apabila diletakkan di ruangan lobi kantor Anda.
 
Mengaktifkan Daerah ”Wanita”
Bagi Anda pria lajang, untuk mengaktifkan daerah ”Wanita” di tempat tinggal Anda, letakkanlah benda berupa batu-batuan cantik atau vas berisi bunga di sudut Barat Daya meja kerja Anda. Tambahkan dengan aksesoris berupa benda berwarna merah dan benda-benda yang menyimbolkan kebahagiaan Anda pada sudut ini, yang dipercaya akan mendekatkan jodoh bagi pria lajang.
Jangan biarkan kesendirian berlarut-larut menghinggapi Anda. Karena bagaimana pun, Anda adalah pribadi yang menarik yang tetap membutuhkan cinta sejati. Dan, tanamkanlah keyakinan bahwa keinginan untuk ”Mencintai dan Dicintai” merupakan alasan mengapa Anda masih bertahan hingga hari ini.

Berita Lainnya :