BRI Bagi-Bagi Hadiah, Undian Mobil


MALANG - PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) bakal berbagi hadiah di Lapangan Rampal, Kota Malang, Minggu (15/4) pagi ini. Melalui acara yang bertajuk ‘Panen Hadiah Simpedes’, BRI juga memanjakan para pemilik rekening tabungan Simpedes. Acara tersebut tentu bakal memeriahkan suasana Senam Rampal Malang Post yang rutin diadakan setiap Minggu pagi.
Admin Unit BRI Cabang Malang Martadinata, Dodi Maulana menerangkan, acara tersebut dimulai sekitar pukul 06.00. Nantinya, pihak BRI akan menarik massa sebanyak mungkin untuk mengikuti senam dan juga menyediakan banyak doorpize bagi para pengunjung yang datang.
“Kami akan memberikan souvenir cantik bagi para pengunjung acara ini. Kemudian, sekitar pukul 08.00, kami akan mengundi hadiah yang sudah kami siapkan bagi para nasabah Tabungan Simpedes,” terang dia ketika dihubungi Malang Post.
Nantinya, akan ada dua kantor cabang yang mengikuti acara tersebut, yakni BRI Cabang Malang Kawi dan BRI Cabang Malang Martadinata. “Untuk Cabang Malang Kawi, total hadiah sebanyak 46 hadiah, termasuk hadiah utama, yakni Toyota Avanza. Sementara untuk BRI Cabang Malang Martadinata, ada 90 hadiah termasuk hadiah utama, yakni Suzuki SX Cross,” jelas dia.
Pihaknya akan mengundi rekening Tabungan Simpedes yang dimiliki kedua kantor cabang tersebut. Syaratnya, dengan jumlah saldo yang mengendap minimal Rp 100 ribu.
“Undian ini untuk para nasabah Tabungan Simpedes Semester II Tahun 2017. Periode nor rekening yang masuk dalam kategori berhasil dikumpulkan sejak 1 September 2017 hingga 28 Februari 2018. Akan ada total hadiah ratusan juta bagi para pemenangnya,” lanjut dia.
Ribuan nomor rekening siap diundi hari ini. Sistemnya dengan menggunakan online. Sehingga, secara otomatis, pemenang akan langsung tercatat.
“Kami mengundang sekitar 50 orang nasabah. Nasabah yang hadir atau tidak, kalau sudah menang pasti akan dapat hadiah,” papar dia.
Sementara itu, Direktur Malang Post, H. Sudarno Seman menambahkan, acara yang diadakan di Lapangan Rampal tersebut akan ditempatkan di sekitar Lapangan Basket dengan menggunakan dresscode berwarna biru. Ribuan senamers juga akan ikut memeriahkan acara tersebut.
"Senam kali ini, suasananya lebih meriah bersama dengan Bank BRI, di mana Bank BRI Cabang Malang Kawi dan Cabang Malang Martadinata akan melaksanakan pengundian hadiah mobil," terang dia.
Sudarno mengungkapkan, acara senam kali ini berbeda dengan hari lain. Banyak undangan VIP dan juga para nasabah Bank NRI dari kedua kantor cabang tersebut yang ikut memeriahkan.
"Selain pengundian hadiah, juga akan bertabur doorprize dari BRI," kata dia.
Pihaknya juga menuturkan, para nasabah Bank BRI yang memiliki tabungan Simpedes supaya menyimak dengan baik pelaksanaan undian tersebut. Bila perlu, membawa serta buku rekening agar mudah dicocokkan dengan nomor yang akan diundi. Apalagi, akan ada panitia yang akan memberikan game sebagai gimmick agar para nasabah mendapatkan hadiah.(tea/ary)

Berita Lainnya :