Diiringi Lagu Blackpink, Senamers Makin Enerjik


MALANG - Senam Rampal Malang Post bersama Kodim 0833 Kota Malang, Minggu (7/4) terlihat meriah dan penuh warna. Dress code warna-warni yang dipakai senamers membuat ceria area senam di Lapangan Rampal Kota Malang tersebut.
Senam Rampal tetap dipandu oleh instruktur Sugeng Bahenol bersama Ellen Yuliana. Senamers diajak olahraga pagi dengan gerakan zumba dan aerobik. "Rampal mana teriakannya?" teriak Sugeng membakar semangat para member setia Senam Rampal.
Sembari memimpin gerakan, berkali-kali Sugeng meminta senamers untuk lebih bersemangat. Mulai dari gerakan pemanasan yang ringan, berlanjut dengan zumba dan aerobik dengan intensitas gerakan yang lebih cepat. Otomatis, keringat pun terlihat mulai bercucuran dari tubuh senamers.
Namun, mereka terlihat tetap bersemangat. Apalagi, ketika lagu dari girlband Blakckpink, Ddu-du Ddu-du yang dimode remix diputar. Semangat dan keceriaan senamers kian terlihat di Minggu pagi. "Masih kuat untuk lanjut?," sambung Sugeng kemudian.
Menariknya, senam juga dikuti oleh Hj.Umi Farida, istri dari Wali Kota Malang 2014-2018, Moch. Anton. Umi terlihat tidak mau kalah untuk ikut senam bersama para senamers lainnya. "Minggu depan dress code tetap warna-warni ya," tambah dia. Sementara itu, dalam senam , juga terkumpul sumbangan untuk anak yatim sebanyak Rp 709 ribu. (ley/lim)

Berita Lainnya :