Gerakkan Baru di Senam Rampal

 
MALANG - Senam Rampal Malang Post bersama Kodim 0833 Kota Malang selalu menghadirkan gerakkan baru dan menarik. Seperti Minggu (10/12), senamers ramai-ramai menggoyang Lapangan Rampal, tempat kegiatan rutin ini digelar. 
Instruktur Senam Rampal, Ellen dan Sugeng Bahenol penuh enerjik langsung menggoyang sesi pertama. Ribuan member Senam Rampal pun hanyut dalam gerakkan senam yang dipandu dua instruktur tersebut. 
Variasi gerakkan senam yang dipandu Ellen, terutama Zumba membuat senamers berkeringat  dan bugar. Dengan iringan musik dan gerakan seirama member Senam Rampal dibawa dalam gerakan yang seirama pula. 
Sesaat musik berhenti dan kemudian dilanjutkan alunan musik yang lagi hits tidak asing ditelinga senamers, kembali menggoyang para senamers. Berbagai gerakkan terus dilewati secara bersama dan kompak.
Diakhir senam, member Senam Rampal diajak mengenakan dress code merah pada pekan depan.  Selain kompak dan penuh enerjik, mereka diajak menunggu kejutan-kejutan pada setiap pekan. Usai senam, warga yang  mengikuti Senam Rampal ramai-ramai mengungkapkan kekaguman mereka. 
“Wah senang bisa ikut senam di Lapangan Rampal. Gerakkannya bikin bugar, selalu ada yang baru,” kata Ermelinda, salah seorang senamers. 
Warga lainnya mengaku tertarik mengikuti Senam Rampal karena usai senam masih bisa melanjutkan olahraga. Sebab banyak pilihan berolahraga di lapangan milik TNI AD itu.“Selain olahraga, menghabiskan waktu bareng keluarga juga bersantai. Jadi kalau hari Minggu ya ke Senam Rampal,” kata senamers lainnya.  (eri/van)

Berita Lainnya :