Instruktur Luar Kota Beri Kejutan


MALANG - Senam Rampal Malang Post bersama Kodim 0833 Kota Malang, Minggu (7/7) pagi berlangsung panas dan warna-warni. Goyangan dari Zin Eva, instruktur dari Jombang, membuat senamers di Lapangan Rampal riuh saat menjalani senam selama kurang lebih 1,5 jam.
Senam Rampal sejatinya tanpa dua instruktur andalan, Sugeng Bahenol dan Ellen Yuliana. Dua instruktur tersebut sedang mendapatkan tugas di tempat lain. Namun, Zin Siska yang memimpin senam tak kalah membawa senamers bersemangat. Ditemani Eli, Siska mampu membawa peserta senam yang menggunakan dresscode full colour, terus menjalani gerakan demi gerakan dengan antusias. "Rampal mana suaranya?," teriak Siska, ketika memompa senamers.
Mulai dari pemanasan, senam aerobik hingga gerakan zumba, satu per atau diperagakan. Instruktur dan senamers pun mulai berkeringat.
Namun, semangat dan teriakan senamers kian menggemuruhkan Lapangan Rampal. Sekitar 30 menit, Siska mampu memimpin senamers untuk olahraga pagi dan membuat peserta senam terlihat berkeringat.
Hingga akhirnya, bintang tamu Zin Eva didapuk naik ke atas panggung. Zin asal Jombang ini memimpin dalam tiga sesi lagu. Karena pengalamannya, Eva Susiani pun berhasil membawa senamers menirukan setiap gerakannya.
Zin Eva kebetulan berada di Malang. Dia menyempatkan diri untuk iku senam dengan masyarakat Kota Malang.
"Saya kenal dengan instruktur Senam Rampal. Makanya pas ada waktu, saya juga datang ke sini," bebernya.
Menurut Kordinator Senam Rampal, Sudarno, selalu ada yang baru dan mengejutkan di Senam Rampal. Seperti keberadaan Zin Eva yang tetap memeriahkan olahraga pagi di Lapangan Rampal.
"Selalu ada yang baru dan kejutan. Pagi ini kita kedatangan tamu Zin Eva," ujarnya.
Selain itu, salah satu member, yakni Eli Srihidajati berulang tahun. Dia mendapatkan kejutan karena berulang tahun.
Sementara itu, untuk pekan depan, Senam Rampal tetap menggunakan dresscode full colour. (ley/jon)

Berita Terkait