Komix Ajak Masyarakat Peduli Hidup Sehat


MALANG - Varian Komix Lohankuo dan Komix Herbal membuat para peserta senam Rampal yang digelar Malang Post bersama Kodim 0833 Kota Malang, Minggu (22/4) ,  semakin membuat badan sehat. Semangat Kartini pun di tunjukan para perempuan yang menjadi mayoritas ribuan senamers Rampal.
Sebagai wujud dukungannya kepada dunia kesehatan, Komix Herbal dan Lohankuo ikut berpartisipasi dalam kegiatan rutin senam sehat yang biasa dilakukan setiap hari Minggu di Lapangan Rampal Kota Malang. Kemarin Komix menyapa para peserta senam dengan membuka stand yang sejak pagi sudah ramai dikunjungi masyarakat.
“Komix Lohankuo merupakan minuman kesehatan sebagai pereda gejala sakit tenggorokan dan panas dalam. Cocok untuk mengatasi Ganteng (Gangguan Tenggorokan),” terang Area Manager PT. Bintang Toedjoe, Sudartanto  kepada Malang Post.
Gerakan senam yang dipandu trio instruktur senam profesional, yakni Bayu Sugiri, Ellen, dan Okta membuat ribuan senamers semakin enerjik. Selain senam, banyak juga masyarakat yang datang untuk melakukan kegiatan olahraga lain di lapangan Rampal.
 Antusias peserta senam atau masyarakat yang sedang berolahraga di area lapangan sangat antusias dengan adanya stand Komix. Hal itu dapat terlihat dari jumlah pengunjung yang datang sangat antusias untuk mencoba Komix Lohankuo yang memiliki rasa mantap dan segar saat diminum.
“Inovasi produk Komix Herbal, Komix Lohankuo ini, diharapkan bisa menjadi varian Komix yang sudah ada di pasaran. Masyarakat Kota Malang diharapkan semakin percaya pada khasiat varian Komix yang mampu mengobati penyakit gangguan tenggorokan,” terangnya.
Ditambahkannya, peluncuran varian baru merupakan komitmen Komix terhadap masyarakat Kota Malang. agar mereka bisa segera medapatkan solusi saat sedang sakit gangguan tenggorokan.
“Peluncuran varian ini sebagai bentuk wujud terimakasih Komix yang peduli dengan hidup sehat dan bersih. Mari budayakan hidup sehat, bersih bersama seluruh masyarakat Kota Malang,” tutupnya. (mg2/aim)

Berita Lainnya :

loading...