Minggu Depan Banjir Hadiah

 
MALANG - Hujan gerimis tak surutkan semangat Senamers Rampal, Minggu (21/1). Ribuan peserta senam rutin yang digelar Malang Post dan Kodim 0833 Kota Malang itu tetap bersemangat.Gerakan pemanasan yang dipimpin instruktur Ellen langsung menghentak Lapangan Rampal. Mereka langsung bergerak penuh semangat. 
“Angkat kakinya tinggi ya. Ayo pagi-pagi harus semangat,” seru Ellen disambut sorak riuh senamers Rampal yang berdresscode ungu.
Tidak hanya tangan dan kaki saja yang dipaksa bergerak, pinggul pun digoyang dengan gerakan lincah ala Zumba dari Ellen. Seraya memberi semangat kepada ratusan Senamers Rampal, Ellen juga memberikan motivasi agar senamers makin semangat.
Tidak hanya Ellen saja yang membakar semangat senamers Rampal. Instruktur senam Malang Post lainnya, Sugeng Bahenol pun muncul dan membuat suasana senam semakin bersemangat.
“Tante, suaranya mana?” serunya dengan suara lantang khasnya.
Kehadiran Sugeng Bahenol membawa gerak demi gerak yang semakin cepat dan membakar lemak dalam tubuh. Berjingkrak, meloncat, dan berputar-putar menjadi gerakan khas Sugeng membentuk tubuh senamers rampal semakin bugar. 
Koordinator Senam Rampal Malang Post bersama Kodim 0833 Kota Malang, Sudarno Seman menjelaskan bahwa minggu depan akan lebih seru lagi. Pasalnya senamers Rampal akan kehadiran tamu dari “Lapis Malang”.
“Ya minggu depan kita bagi-bagi doorprize dari Lapis Malang ya. Akan diundi, tinggal beli kuponnya Rp 5 ribu saja di loket minggu depan,” jelas pria yang akrab disapa Darno ini.
Senamers Rampal juga memiliki kesempatan mendapatkan kaos khusus dari Lapis Malang dengan hanya membeli 5 kupon. Tetapi harus cepat karena stok kaos terbatas.
“Pokoknya minggu depan lebih seru. Jangan lupa dresscodenya biru ya,” katanya. (ica/van) 

Berita Lainnya :