Rebutan Lapis Malang di Senam Rampal


MALANG - Senam Rampal yang digelar Malang Post dan Kodim 0833 Kota Malang, Minggu (28/1) menghadirkan sensasi baru. Setelah bugar bareng, ribuan peserta senam yang rutin digelar di Lapangan Rampal itu rebutan foto bareng cosplay manga Jepang.  
Tak hanya itu, warga pun ikut memeriahkan perayaan 1st Anniversary Lapis Malang di Senam Rampal. Dalam kegiatan bertajuk Lapis Malang Funtastic tersebut, senamers dihujani hadiah.
Koordinator Senam Rampal H Sudarno Seman memberi semangat ribuan senamers. “Senam Rampal kali ini berbeda dari biasanya, karena dimeriahkan Lapis Malang. Banyak hadiah yang disiapkan,” kata Sudarno sembari mengajak warga senam.
Ia kemudian instruktur senam zumba terkemuka yakni Zin Ayin, Zin Irul dan Zin Retno Anjani. Senam lalu diawali pemasanan yang diiringi lagu remix. Sedangkan pada sesi kedua, senam dilanjutkan dengan gerakan zumba.
Gerakan Zumba yang dipandu  Zin Ayin, Zin Iru dan Zin Retno  yang cepat serta diiringi lagu remix membuat ribuan senamers semakin berkeringat.  Senam tersebut berjalan satu jam lebih. Setelah sesi terakhir senam dilanjutkan pembagian puluhan hadiah.
“Silahkan yang sudah memegang kupon, dikumpulkan ke tempat yang telah disediakan untuk diundi,” kata Sudarno. Ribuan senamers berbondong-bondong mengumpulkan kupon tersebut. Mereka juga dimanjakan dengan mencicipi Lapis Malang secara gratis. Suasana kian semarak ketika kupon diundi untuk mendapatkan hadiah.
Hadiah utama berupa mesin cuci dan kulkas. Dalam kesempatan itu, juga diadakan lomba cosplay. Seluruh peserta berlomba-lomba menampilkan kostum terbaiknya.
Head Accounting Lapis Malang,  Risalatus Siam mengatakan, event Lapis Malang Funtastic yang menggandeng komunitas Senam Rampal Malang Post berlangsung meriah.
“Antusiasme pengunjung untuk mengikuti event ini sangat banyak. Selain berolahraga, mereka bisa mendapatkan hadiah menarik. Selain itu, juga bisa membeli kue Lapis Malang yang sangat lezat,” terangnya. (big/van)

Berita Lainnya :