Senam Botol Bareng Le Minerale


MALANG - Ada yang berbeda dalam senam aerobik yang digelar Malang Post bersama Kodim 0833 Kota Malang, Minggu (10/2) pagi. Kehadiran air mineral Le Minerale mengajak senamers di lapangan Rampal, Kota Malang untuk bergerak naik turun, kiri kanan, sembari menggenggam masing-masing botol di tangannya.
Senam Botol bareng Le Minerale ini mengajak senamers bergerak seperti membawa barbel. Sehingga, Senam Rampal pagi ini sama halnya mengajak senamers menjalani fitnes. Beberapa gerakan diajarkan instruktur  untuk membentuk otot bisep dan trisep.
"Jadi jangan bungkuk ya ketika menggerakkan tangan," ujar Ellen Yuliana, instruktur profesional yang  memberikan instruksi.
Sekitar 15 menit, Senam Botol dijalani oleh senamers. Tidak hanya untuk kesehatan, Senam Botol juga semangat diikuti karena Le Minerale menyiapkan hadiah bagi yang melakukan gerakan terbaik.
Selain Senam Botol, senamers juga mendapatkan edukasi tentang air mineral. Pengetahuan mengenai pentingnya air mineral disampaikan dr. Wanda, yang didampingi Area Sales Manager Mayora Beverage Jatim II Bali Nusra, Aris Budiarto dan Koordinator Senam Rampal, Sudarno Seman.
Wanda menjelaskan, minimal delapan gelas air putih per hari harus diminum oleh seseorang. Apalagi, jika mereka berolahraga, maka air putih wajib masuk ke dalam tubuh sebagai cairan pengganti yang keluar melalui keringat
"Kalau kekurangan air, bisa dehidrasi atau kekurangan cairan. Jadi pastikan konsumsi air mineral cukup di dalam tubuh kita," ungkapnya.
Setelah itu, senamers pun terlihat buru-buru menuju booth Le Minerale. Selain untuk kesehatan, membeli air mineral dari PT Mayora itu membuka kesempatan senamers mendapatkan door prize yang disiapkan Le Minerale di Senam Rampal. (ley/aim)

Berita Lainnya :