Senam Hangat Bebas Batuk Bersama Komix Herbal


MALANG - Dinginnya suhu, Minggu (30/6) pagi, tak membuat ribuan peserta senam Malang Post bersama Kodim 0833 Kota Malang di Lapangan Rampal menciut. Suasana semangat dan energik justru makin ditunjukkan para peserta senam kali ini.
Suasana menjadi makin hangat dengan kembali hadirnya Komix Herbal bersama para peserta senam di Lapangan Rampal.
"Dimusim dingin seperti ini jangan takut kena batuk, karena ada Komix Herbal hadir bersama kita," ujar Direktur Malang Post H. Sudarno.
Komix herbal, merupakan obat sirup pereda batuk yang berkhasiat untuk mengatasi batuk berdahak. Tak hanya terbuat dari ramuan bahan-bahan alami seperti daun lagundi dan jahe merah, Komix herbal juga sangat efektif dan praktis untuk dikonsumsi.
Tinggal sobek saja sachetnya dan langsung minum. Dosis yang diberikan pada kemasan sachet ini juga pas dan aman untuk orang dewasa. Anak-anak pun bisa mengonsumsi obat batuk ini dengan takaran setengah dosis dari sachetnya.
"Komix Herbal kembali hadir untuk membuat masyarakat Malang hangat dan makin sehat pada musim dingin seperti ini," kata Marketing Supervisor Cabang Malang, Roynaldo.
Hadirnya Komix Herbal kali ini, juga memberikan promo menarik bagi para peserta senam. Mulai dari pembelian 1 pack seharga Rp 10 ribu, para peserta bisa mendapatkan sendok. Lalu pembelian 2 pack akan dapat hadiah tempat makan.
"Beli 3 pack bisa dapat handuk, terus kalai beli 5 pack hadiahnya payung," lanjut Roy.
Tak heran dengan adanya promo tersebut stand Komix Herbal langsung dibanjiri oleh para peserta senam. Selain karena khasiat dan manfaatnya, Komix Herbal juga sangat terjangkau bagi masyarakat karena harganya yang ekonomis.
Pada kesempatan ini, Komix Herbal juga membagikan tips hidup sehat untuk menghadapi musim dingin di wilayah Malang. Pertama adalah tidur minimal enam jam dalam satu hari, dan hindari tidur terlalu larut malam. Kedua, konsumsi produk alami dan halal. Kemudian yang terakhir adalah olahraga teratur seperti senam yang dilakukan bersama Malang Post Minggu pagi ini.
Senam Malang Post kali ini dipandu oleh lima instruktur dari berbagai daerah di Indonesia. Ada Purwanti dari Papua, Cece dari Kupang, dan beberapa lainnya dari Jakarta serta Surabaya. Mereka memimpin senam di atas panggung secara bergantian dengan iringan lagu-lagu khas Spanyol.
Tak hanya dihadiri oleh ribuan masyarakat sekitar Lapangan Rampal, senam Malang Post bersama Komix Herbal kali ini juga dihadiri oleh jajaran managemen dan karyawan Hotel THE 1O1 Malang OJ yang makin memeriahkan suasana. Kemudian juga dimeriahkan oleh puluhan jemaah KBIH Armina yang akan segera berangkat ke tanah suci pada bulan Juli mendatang.(mg3/aim)

Berita Terkait