Senam Rampal Digoyang Bojo Galak

 
MALANG - Senam Rampal gelaran Malang Post bersama Kodim 0833 Kota Malang, Minggu (14/1) pagi kemarin menggoyang ribuan senamers. Mereka bersemangat mengikuti gerakan para instruktur, Sugeng Bahenol dan Ellen Yuliana. Lagu Bojo Galak menjadi iringan populer yang diinginkan senamers. Mereka bersemangat untuk meminta lagu dan menirukan gerakan kepada instruktur. 
"Siap untuk bergoyang dengan Bojo Galak?," teriak Koordinator Senam Rampal, Sudarno Seman. Sembari guyon, pria yang juga Direktur Malang Post itu memberikan tantangan melalui pertanyaan. 
"Siapa yang suaminya galak, angkat tangan. Nanti saya kasih hadiah," tanya Sudarno.
Hadiah pun diberikan kepada senamers Senam Rampal. Hadiah tersebut sekaligus membuktikan selalu ada kejutan dan hal baru setiap minggunya."Jangan lupa, setelah senam nanti juga bisa mencicipi Kue Lapis Malang di sisi timur. Gratis," ujarnya.
Sementara itu, dalam Senam Rampal kemarin, Sugeng Bahenol tetap tampil dengan teriakan khasnya. Dia terlihat bersemangat, apalagi senamers tidak mau kalah melakukan gerakan senam yang diiringi  lagu remix. 
"Masih semangat? Rampal mana suaranya. Ayo jangan sampai loyo," teriak Sugeng.
Teriakan dari senamers yang menggunakan dresscode warna-warni pun kian meriuhkan suasana. Terlihat senamers di bagian depan yang didominasi perempuan, semakin berkeringat. 
"Masih kurang? Kita coba dengan musik lainnya ya," tambah Sugeng. 
Sementara itu, pekan depan Senam Rampal masih akan menggunakan dresscode warna-warni. Selain itu, Senam Rampal juga menjanjikan hal baru seperti gerakan, lagu atau hadiah yang kian memeriahkan senam sehat di setiap Minggu pagi. (ley/van)

Berita Lainnya :