Senamnya Seru, Dapat Minuman Sehat

 
MALANG - Seperti minggu sebelumnya, Senam Rampal Malang Post bersama Kodim 0833 Kota Malang ditunggu warga Malang Raya. Namun kemarin lebih istimewa karena selain senam, senamers juga mencari minuman sehat Komix Lohankuo dan Komix Herbal. 
Hal ini diungkapkan salah satu senamers Rampal, Anita Kusuma yang datang ke Lapangan Rampal, Minggu (25/3). Ia senam sekaligus mencari minuman sehat milik PT Bintang Toedjoe.
“Minuman Komix lalu ikut senam. Pulangnya badan rasanya seger banget,” ungkap ibu dua anak asal Kecamatan Klojen Kota Malang kemarin.
Hal yang sama juga dilontarkan pecinta senam Budi Aryanto yang turut antusias mengikuti Senam Rampal kemarin pagi. Meskipun sedikit rintik, Budi tetap maju pantang mundur untuk menggerakkan seluruh badan agar bugar.
Sambil menegak Komix Lohankuo, pria yang memiliki usaha listrik ini merasa tambah semangat.“Rasanya segar ditenggorokkan lalu hangat. Sambil senam malah tambah enak,” tutur pria berkacamata ini kepada Malang Post.
Hal inilah yang didapat saat warga mengikuti ke Senam Rampal tiap Minggu. Berbagai kejutan dan aktivitas menyehatkan didapat dengan mudah. Area Manager PT Bintang Toedjoe, Sudartanto antusias menghadirkan produk Komix Lohankuo dan Komix Herbal. 
“Komix Lohankuo  merupakan minuman kesehatan sebagai pereda gejala sakit tenggorokan dan panas dalam. Cocok untuk mengatasi "Ganteng" (Gangguan Tenggorokan),” terang Tanto, sapaan akrabnya.
Dengan inovasi produk Komix  Herbal, Komix Lohankuo, diharapkan bisa menjadi pilihan masyarakat dari sekian varian Komix yang sudah ada di pasaran. Peluncuran varian ini sebagai bentuk wujud rasa terima kasih Komix yang peduli hidup sehat dan bersih.
“Mari budayakan hidup sehat, bersih bersama seluruh masyarakat Malang,” tandasnya.
Koordinator Senam Rampal H Sudarno Seman mengatakan minggu depan pun warga Malang dapat merasakan yang sama. Dengan mempersiapkan dresscode berwarna oranye, Senam Rampal Malang Post bersama Kodim 0833 Kota Malang akan hadir bersama warga.
“Jangan lupa minggu depan ya, dresscode oranye. Tetap jaga kesehatan dan olahraga terus,” pungkasnya. (ica/van) 

Berita Lainnya :

loading...