Strong by Zumba Bikin Banjir Keringat


MALANG - Berbeda dengan sebelumnya, Minggu (10/3) kemarin, senamers Malang Post - Kodim 0833 Kota Malang dimanjakan dengan Strong by Zumba sebagai bentuk pemanasan Senam Aerobic. Sesekali, instruktur senam Ellen Yuliana mendorong semangat senamers melalui teriakan dari pengeras suara. Para senemers pun makin enerjik dan makin banjir keringat.
Di sela-sela acara senam, ada pengumuman pemenang selfie bersama Harley Davidson Club Indonesia (HDCI). Para pemenang yakni pemilik nomor ponsel 0857907743xx, 0878616272xx dan 0813910908xx.
Setelah itu, senam kembali dilanjutkan hingga gerakan pendinginan. Menjelang usai, senamers kembali mendapat kejutan dengan kedatangan Wakil Wali Kota Batu, Punjul Santoso yang juga mengikuti beberapa gerakan pendinginan.
Koordinator senam Rampal, H. Sudarno Seman menyebutkan untuk minggu depan senamers akan menggunakan dress code berwarna putih. ” Kita pakai warna yang cerah-cerah saja. Supaya suasana hati ikut cerah juga,” tandas Direktur Malang Post ini.(tea/lim)

Berita Lainnya :