magista scarpe da calcio Pendidikan


UB Kesulitan Cari Pendamping Difabel


MALANG – Mewujudkan layanan inklusif di perguruan tinggi hingga saat ini sangat sulit. Seperti yang dialami Universitas Brawijaya, sebagai salah satu perguruan tinggi negeri ternama di kota Malang, namun belum memiliki sarana dan prasarana yang belum optimal dalam melayani mahasiswa difabel.

Awalnya Laboratorium, Kini Hasilkan Puluhan Juta


UNIVERSITAS Kanjuruhan Malang (Unikama) memiliki beberapa unit bisnis berbasis pengetahuan, artinya lini usaha yang dikembangkan berdasarkan ilmu yang dikuasai oleh para dosen. Seperti Peternakan Ayam Potong dirintis sejak hampir dua tahun lalu sebagai laboratorium tempat mahasiswa melakukan praktikum.

Makin Berkualitas, Biaya Kuliah Makin Murah


MALANG – Perguruan Tinggi Swasta (PTS) mulai gencar mengembangkan unit bisnis untuk membantu biaya operasional kampus. Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) misalnya, sejak tahun 2004 hingga saat ini sudah ada 11 unit bisnis yang dikembangkan, salah satunya Taman Rekreasi Sengkaling dan Rumah Sakit UMM yang menyumbang kontribusi terbesar. Dari semua unit bisnis yang dimiliki UMM secara keseluruhan memberikan kontribusi atau mampu membantu biaya operasional sebesar 15 hingga 20 persen.

Berita Terkait

Berita Lainnya :

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top