magista scarpe da calcio Gandeng PT Arema, Polinema Target Pendaftar Meningkat


Gandeng PT Arema, Polinema Target Pendaftar Meningkat


MALANG – Politeknik Negeri Malang (Polinema) melakukan MoU dengan PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia (AABBI). Penandatanganan yang dilaksanakan, Selasa (20/2), kemarin di Kantor Pusat Polinema tersebut kembali menyepakati pemasangan LED Perimeter di seputar Stadion Kanjuruhan Malang selama satu tahun.
Hal itu diungkapkan Direktur Politeknik Negeri Malang (Polinema) Drs Awan Setiawan M.M bahwa kerja tersebut setiap tahunnya bisa berubah.
“Saat ini kerja sama iklan melalui LED, kemungkinan kami juga akan memasang iklan di jersey Arema FC,” ujar Awan kepada Malang Post.
Ia menjelaskan, dari kerja sama tersebut bisa menguntungkan kedua belah pihak. Seperti yang dirasakan oleh Polinema dengan bertambahnya peminat pendaftar Polinema tahun 2017.
“Kami merasakan banyak manfaat dari kerja sama ini, itu terbukti pada tahun 2016 peminat di Polinema yang mencapai 42.545 pendaftar menjadi 56 enam ribu peminat. Dari kerja sama itu, akan memungkinkan juga kita lakukan kerja sama lainnya di bidang teknologi berupa aplikasi data base bagi pelatih untuk melihat statistik pemain,” terangnya.
Sementara itu, Direktur Arema FC Rudi Widodo menanggapi dengan baik dengan adanya rencana kerja sama dengan Polinema berupa aplikasi data base statistic pemain.
“Selama ini kami masih menggunakan jasa dari Labbola Sports Statistics dan Data Management dan Franchise statistik dan data dari Inggris,” ungkapnya. (eri/oci)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top