Istiadi, Doktor ke-8 fT uwg

 
Keluarga besar Fakultas Teknik Universitas Widyagama Malang memiliki doktor baru. Salah satu dosen, Istiadi, ST,  MT berhasil mempertahankan disertasinya dengan judul Model Pengorganisasi Pengetahuan untuk Mendukung Kemandirian Belajar Personal, di Ruang E-6 Gedung Departemen Teknik Elektro dan Teknik Informasi Fakultas Teknik Universitas Gajah Mada Yogyakarta. 
Dekan Fakultas Teknik, Dr. Ir. Fachrudin, MT,  yang ikut mendampingi Istiadi melaksanakan Ujian Terbuka mengaku bahagia dan bangga akan keberhasilan ini.  "Saya berharap, kehadiran doktor ke-8 FT dan ke-5 untuk Program Studi Teknik Elektro ini dapat memperkuat kualitas akademik dan tri dharma perguruan tinggi bagi para dosen di lingkungan FT UWG,” ujarnya.
Sementara itu Wakil Dekan FT UWG Anis Qustoniah, ST, MT menuturkan, Istiadi adalah sosok yang tenang, santai, low profile,  dan tidak ambisius.  
“Mudah-mudah pak Is segera dapat menuntaskan semua kewajibannya di UGM dan segera bergabung dengan kami pada semester Gasal 2017-2018 ini," demikian harapan Wakil Dekan FT UWG, Anis Qustoniah, ST,  MT. (oci)

Berita Terkait

Berita Lainnya :