Amrit Punjabi Filmkan Novel Karya Mahasiswa UMM

 
MALANG - Mahasiswi jurusan Manajemen FEB UMM, Luluk HF  siap membawa karyanya ke dunia perfilman. Karya novelis muda ini menarik minat produser tanah air Amrit Punjabi, Putra Raam Punjabi. EL, adalah novel ke empatnya yang siap diangkat ke layar lebar oleh production house Multivision.
Film yang diproduseri oleh Amrit Punjabi dan disutradarai oleh Findo Purwono HW tersebut menggaet aktor dan aktris papan atas seperti Achmad Megantara dan Aurelie Moeremans.
Menurut Luluk, novel ini menceritakan tentang perjalanan gadis remaja SMA yang memiliki kepribadian ganda, yang kemudian gadis tersebut bertemu dengan seorang pengusaha muda kaya raya yang sukses. 
“Yang membuat pihak PH Multivision tertarik karena ide karakter gadisnya yang memiliki dua kepribadian ini sepertinya belum ada film dengan ide itu di Indonesia,” ujar Luluk kepada Malang Post.
Diliriknya novel EL ini bukan tanpa alasan, sebab penerbit menawarkan naskah novel EL ke PH Multivision yang dengan antusias sangat tertarik dengan novel tersebut. Film yang berjudul EL ini nantinya akan dikemas lebih menarik dengan alur cerita yang lebih seru dan menegangkan sekaligus membuat baper para penonton.
Dengan diangkatnya novel karyanya untuk difilmkan ini, membuat Luluk HF lebih optimis dalam menuangkan ide-ide baru dalam novel-novel selanjutnya. Bahkan ke depannya ia akan membuat genre yang berbeda dari teenage romance ke genre horor atau thriller mystery.
”Alhamdulilah, dengan pencapaian ini saya merasa senang. Tidak menyangka sekali sampai bisa difilmkan novelnya. Dari sini banyak pengalaman-pengalaman baru yang saya dapat, dan yang membuat senang itu karena bisa buat bangga banyak orang terutama keluarga,” imbuh Luluk.
Pencapaiannya yang luar biasa ini sekaligus menambah semangat Luluk HF untuk terus menulis dan menciptakan karya-karya yang bermanfaat dan menginspirasi banyak orang. Karya selanjutnya yang akan segera dibukukan berjudul Mariposa. (mg7/oci)

Berita Terkait

Berita Lainnya :