Azerbaijan Corner Akan Dibuka di Unisma


MALANG - Unisma akan memiliki pusat informasi Azerbaijan. Kesepakatan ini terwujud saat agenda pertemuan Rektor Unisma Prof. Dr. H. Maskuri, M.Si dengan Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh RI untuk Azerbaijan, Dr. H. Husnan Bey Fananie, MA di Wisma Duta Besar RI Baku, Selasa, (6/3/18). Dalam MoU yang ditandatangani kemarin, selain Azerbaijan Center, juga akan dilakukan pengembangan Indonesian Center di Baku.
“Dalam waktu dekat, atas support dari Kedutaan Besar Republik Indonesia di Baku, akan ada summer program, students/faculty exchange dan pendirian Azerbaijan corner di Unisma,” ungkap Maskuri.
Hadir juga pada saat penandatanganan MoU dari delegasi Unisma antara lain Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kerja Sama, Prof. Drs. H. Junaidi, M.Pd., Ph.D dan kepala bagian kerja sama, Imam Wahyudi Karimullah, MA.
Lebih lanjut, Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh RI untuk Azerbaijan, Dr. H. Husnan Bey Fananie, MA mengatakan, kegiatan MoU antar Unisma dan tiga Universitas unggul di Azerbaijan ini merupakan  hal yang sangat strategis dalam rangka meningkatkan kerja sama baik yang telah terbangun selama ini dengan kedua negara, Indonesia dan Azerbaijan.
Tanda tangan MoU dilaksanakan antara Rektor Unisma dengan tiga Rektor perguruan tinggi, antara lain Khazar University Dr. Hassan Niknafs, Baku Engineering University Prof. Dr. Havar Mammadov, Azerbaijan University of Languages Academician Kamal Abdullayev. (oci/adv)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

loading...