Mahasiswa Unisma Punya Kesempatan Magang di Malaysia


MALANG- Universitas Islam Malang (Unisma) menyiapkan program magang mahasiswa ke Malaysia. Program ini akan dilaksanakan bekerja sama dengan KBRI Malaysia dan Erican College.
“Saat ini kami sedang melanjutkan lawatan ke luar negri  dalam rangka untuk melebarkan sayap jejaring kerja sama internasional, untuk mewujudkan jargon “dari NU untuk Indonesia dan Peradaban dunia”,” ujar Rektor Unisma Prof. Dr. H. Maskuri, M.Si dalam rilisnya.
Rektor bersama rombongan mengunjungi KBRI Malaysia yang disambut oleh Perwakilan Fungsi Pendidikan dan Kebudayaan KBRI Kuala Lumpur Malaysia Erwinsyah, SH., MM. dan Kepala Sekolah Indonesia Kuala Lumpur Malaysia.
Setelah dari KBRI Malaysia, Rektor beserta rombongan melanjutkan perjalanan menuju ke Erican College untuk penandatanganan MoU  dan pembahasan implementasi kerja sama di bidang tri darma perguruan tinggi antar lembaga. Dalam lawatannya ke Erican College, rektor Unisma dan rombongan disambut Executive Vice Chairman ERICAN Education Group Aslam Khan Samahs Khan. Poin-poin dalam MoU antara Unisma dan Erican College diantaranya adalah transfer pengetahuan, kursus dan pelatihan singkat, pertukaran akademik dan pelajar, kegiatan pemasaran dan promosi strategis.
Agenda berikutnya adalah berkunjung ke UPM (Universiti Putra Malaysia) dan UPSI (Universiti Pendidikan Sultan Idris) Malaysia untuk menjalin kerja sama. (oci)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

loading...