Inspectra Spektakuler di Balai Merdeka Unmer


PENDIDIKAN - Balai Merdeka Universitas Merdeka Malang (Unmer) digemparkan dengan kedatangan dua penyanyi cantik, Selasa lalu (1/5). Gadis cantik bersuara emas tersebut adalah Bianca Jodie dan Steffani Baretta Prasetio M. Mereka sukses menyulut animo penonton Industrial Spectacular Transform (Inspectra) yang digagas oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HMTI) Unmer dalam rangka ulang tahun jurusan teknik industri Unmer.
Titik puncak kehebohan penonton adalah saat Bianca menyanyikan lagu terakhir dari total 7 lagu yang dibawakannya. Lagu yang terakhir tersebut sangat melekat dengan dirinya saat berada di Indonesian idol, yakni karya Labrinth yang berjudul jealous.
“Yuk kita nyanyi sama-sama. Aku tahu kalian semua pasti suka kalau aku menyanyikan lagu ini. Karena lagu ini sangat melekat dengan diriku,” ujar finalis Indonesian Idol 2018 ini sebelum melantunkan suara merdunya.
Penampilan lain yang tak kalah serunya datang dari gadis berambut pendek, Steffani B.P.M. lagu karyanya sendiri yang beraliran folk membuat suasana menjadi sendu dan tenang. Alunan petikan gitarnya membuat siapapun yang mendengarnya akan terasa damai.
“Lagu ini ku persembahkan untuk Inspectra, gokil banget acara ini, keren, terima kasih sudah mengundang saya,” ujarnya sambil membawa gitar kesayangannya.
Inspectra merupakan inovasi dari mahasiswa teknik industri untuk merayakan hari jadinya. Jika tahun lalu acara dikemas dengan berbagai macam lomba, kini konsepnya lebih segar karena menghadirkan konsep persembahan konser. Acara ini kemarin juga dihadiri oleh ketua jurusan Teknik Industri, Unmer Malang, Dr.Eng. Dani yuniawan . ST .MT. diresmikan dengan prosesi potong kue yang disaksikan ratusan penonton
Ketua Pelaksana Inspectra Dicky kinza prisdianto mengatakan harapannya dengan suksesnya Inspectra tahun ini, semoga tahun depan dapat membuat acara yang lebih besar lagi.
“Bisa lebih mengembangkan kreativitas temen-temen teknik industri terutama. Kita buktikan kalau kita nggak cuma pintar kuliah, tapi juga bikin event,” pungkasnya. (gz1/oci)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

loading...