Digelar Minggu, Dihadiri Menpora Imam Nahrawi

 
MALANG - Menutup rangkaian Dies Natalis ke-36, Unisma akan menggelar jalan sehat bersama Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, Minggu (13/8) mendatang. Dengan menargetkan lebih dari 10 ribu peserta jalan sehat, acara juga akan dibanjiri dengan doorprize menarik, penampilan kreativitas, bazar, santunan anak yatim, bakti sosial, dan masih banyak yang lainnya.
Minggu pagi, masyarakat dapat bergabung dengan civitas akademika Unisma untuk mengikuti senam jantung sehat, dilanjutkan dengan jalan sehat bersama Imam Nahrawi. Rute yang dilalui meliputi Tlogomas, Merjosari, Gajayana, dan MT Haryono.
“Juga akan disediakan doorprize berupa sepeda motor, sepeda gunung, TV, kulkas, mesin cuci dan masih banyak lagi. Ini diperuntukkan bagi masyarakat umum dan gratis, tanpa bayar,” kata Maskuri.
Tak hanya itu, masyarakat yang datang juga dapat menikmati fasilitas pemeriksaan kesehatan gratis yang dilakukan oleh dokter dan mahasiswa kedokteran semester akhir Unisma, juga bazar berbagai stand produk. Kegiatan sosial akan ditambah dengan bakti sosial dan santunan.
“Acaranya akan semakin meriah dengan penampilan kreatif masing-masing fakultas. Yang menarik di kampus kami, akan kami tampilkan di hari Minggu besok,” ujarnya. 
Selama sepuluh bulan gelaran Dies Natalis, seluruh agenda kegiatan dikemas sebagai good practice untuk bisa meningkatkan skill dosen, mahasiswa dan karyawan. Rangkaiannya berupa seminar, lomba, kegiatan sosial keagamaan, majelis taklim dan dzikir yang secara keseluruhan berjumlah sekitar 70 kegiatan. Tak hanya sebagai penutup, acara hari Minggu besok sebagai suatu bentuk meleburkan Unisma dengan masyarakat Malang.
“Unisma tak lagi menjadi lembaga menara gading, tapi dengan ini Unisma ingin lebih dekat dengan masyarakat,” tutupnya. (mg19/oci)

Berita Terkait

Berita Lainnya :