Unisma Sambut Kirab Koin NU


 
MALANG - Kirab koin NU akan tiba di Universitas Islam Malang (Unisma), 5 Juni mendatang. Sebagai penyambutannya, Rabu, (30/5/18), sebuah replika kotak infaq mulai diedarkan di Unisma. Kotak infaq ini akan diedarkan ke seluruh civitas kampus hingga datangnya kotak infaq raksasa yang asli.
"Dengan ini kita bisa tunjukkan kepada masyarakat dan dunia, langkah praktis dalam memperkuat dan meningkatkan semangat umat dalam berkhidmat di NU," ungkap Rektor Unisma Prof Dr Maskuri, M.Si dirilis Humas Unisma. 
Maskuri menyampaikan apresiasi dan turut serta menyemarakkan event nasional koin NU. Ia berpendapat, Kirab koin NU sebagai langkah cerdas dalam branding sebagai organisasi terbesar menuju kemandirian organisasi. 
“Pada dasarnya kirab koin NU ini juga bukan hanya membangun sikap spiritualitas, tetapi juga untuk membangun sikap dermawan. Kedermawanan ini dapat membawa diri seseorang agar lebih dicintai oleh Allah,” ujarnya.
Dalam kesempatan tersebut, juga digelar buka bersama anak yatim piatu. Hadir pula memberikan tausyiah, Pimpinan Majelis Taklim & Sholawat Darul Hijrah Al habib Abdul Qadir bin Umar Mauladdawilah.
Habib mengungkapkan bulan Ramadan ini adalah bulan yang penuh berkah, sehingga inilah momen yang sangat tepat jika ingin memperbanyak ibadah. 
"Jadikan Ramadhan ini sebagai pijakan untuk lebih baik lagi di 11 bulan yang akan datang"ujarnya
Habib Mauladdawilah pun menyampaikan dukungannya atas even nasional koin NU, menurutnya koin yang dikumpulkan nanti digunakan untuk kemaslahatan umat.
"Persatuan dan kesatuan adalah bukti nyata dari gerakan ini dan oleh karenanya harus di dukung penuh oleh kita semua Nahdliyyin," tutupnya. (oci)

Berita Terkait

Berita Lainnya :