magista scarpe da calcio Nasib Mendikbud Tergantung Presiden


Nasib Mendikbud Tergantung Presiden

MALANG - Arema FC siap menyambut laga melawan Persiba Balikpapan, Jumat (18/8) depan. Tak terkecuali jika harus bertemu dengan pemainnya yang dipinjamkan ke klub berjuluk Beruang Madu tersebut, Sunarto. Arema berharap Sunarto bisa tampil bagus, akan tetapi kemenangan tetap ditargetkan oleh tim berjuluk Singo Edan tersebut.
"Bertemu Sunarto dan Persiba Balikpapan, kami siap. Kami juga tidak takut jika Sunarto tampil bagus," ujar Pelatih Arema, Joko Susilo.
Sunarto, telah melakoni debut bersama Persiba Balikpapan dan mencetak gol. Hal itu pun membuat banyak pihak menyayangkan keputusan Arema melepaskan bomber yang kerap dijuluki Joker tersebut. "Kami tidak menyesal dan justru senang jika dia bisa tampil bagus di Persiba," ungkapnya.
Ia menegaskan, tidak mempermasalahkan jika Sunarto tampil bagus saat bertemu Arema nanti. Karena hal itu menjadi satu dasar tim Singo Edan melepasnya di putaran kedua ini. "Itu artinya produk Arema tidak gagal dan menjadi andalan di klub lain. Jika dia tampil bagus bertemu kami, saya tetap senang," beber pelatih dengan sapaan akrab Gethuk itu.
Akan tetapi, meski berharap pemain asal Pakis itu tampil bagus, Gethuk menegaskan jika Arema yang harus menang. Sebab, Arema harus segera mengembalikan kepercayaan diri dan menjawab kepercayaan Aremania.
"Bermain di kandang sendiri, ya harus kami yang menang. Jika kami menang dan Sunarto tetap main bagus, tidak masalah," tambahnya.
Gethuk mengakui, timnya kini sudah mempersiapkan diri bertemu Persiba Balikpapan, dan memuaskan dahaga kemenangan Singo Edan. Salah satu caranya, latihan Arema akan lebih intensif dalam tiga kali latihan terakhir. Bahkan, sore ini Arema siap menjalani latihan dengan jam lebih awal dan durasi lebih lama.
"Besok (hari ini, Red) kami akan latihan mulai pukul 14.30 WIB. Tujuannya kami mendapatkan fisik yang prima. Nanti laga juga dilangsungkan sore hari," bebber dia.
Laga melawan Persiba Balikpapan, Jumat depan, untuk kali pertama Arema akan menjalani pertandingan di kandang saat sore hari. Sebab, sebelumnya Alfarizi dkk mesti bermain di atas pukul 18.30 WIB. Hanya satu kali saat away, Arema bermain sore hari. Yakni saat kalah dari Persela Lamongan.
"Kini kami mempersiapkan diri untuk mendapatkan kondisi fisik yang bagus dan secara teknik juga bagus. Kami harus memperbaiki juga masalah di lini depan," ujar pelatih berlisensi A AFC itu.
Sementara itu, Bomber Arema, Dedik Setiawan mengakui siap jika pekan ini harus menjalani porsi ekstra dalam latihan. Pasalnya, dia menilai pelatih yang mengetahui kebutuhan tim dan pemainnya. "Kami sebagai pemain siap menjalani intruksi dan jadwal dari pelatih. Mungkin memang ini persiapan, agar kami tidak kedodoran saat bermain sore hari nanti," ungkap Dedik.
Selain menyiapkan fisik, dirinya mengakui juga akan menyiapkan secara mental. Kegagalan mencetak gol di pekan lalu, ditargetkannya tidak terjadi lagi di pekan ini dan Arema bisa mengakhiri laga dengan kemenangan. (ley)

Berita Lainnya :


Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top