magista scarpe da calcio Fasilitas Videotron Lengkapi Ruang Pertemuan Unisma


Fasilitas Videotron Lengkapi Ruang Pertemuan Unisma


MALANG – Universitas Islam Malang (Unisma) melengkapi ruang pertemuan KH Masykur di lantai 2 gedung yayasan dengan fasilitas videotron. Fasilitas ini merupakan bantuan dari Bank Panin Dubai Syariah.
Rektor Unisma, Prof. Dr. Maskuri, M.Si mengatakan, bantuan ruangan yang paling ia unggulkan adalah, videotron terbaru seharga paling tidak Rp 300 juta. Videotron ini membuat ruangan pertemuan yang diresmikan oleh dewan Pembina yayasan KH Tholchah Hasan itu semakin lengkap.
Sebab, di era seperti ini, videotron menjadi hal mutlak yang harus ada di ruang pertemuan. “Videotron ini pasti akan mempunyai manfaat besar. Sebab, dalam setiap acara atau pertemuan pasti butuh itu. Kami sangat tertolong sekali,” ungkap Maskuri.
Videotron modern itu berukuran kurang lebih 2x1,5 meter itu, kata Maskuri, bisa menjangkau jelas seluruh ruangan. Ia bersyukur, sebab warna dan gambar yang dihasilkan juga mempunyai ketajaman.
“Jadi nanti ketika ada acara atau ketika presentasi, seluruh hadirin bisa menikmati visual dan audio yang dihasilkan dari videotron itu,” sambungnya.
Sementara itu, Branch Manager Bank Panin Dubai Syariah, Lutfi Abdullah merasa tidak salah memilih Unisma sebagai perguruan tinggi yang dibantu. Sebab menurutnya, kampus ini mempunyai perkembangan yang pesat. (sin/oci)

Berita Lainnya :

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang