Serahkan Sumbangan Puluhan Tong Sampah

 
MALANG – Para alumni SMAN 3 Malang menyerahkan  sumbangan sebanyak 9  unit tong sampah kepada SMAN 3,hari Rabu 13 September (13/9) kemarin  dan  35  unit tong sampah kepada Pemkot Malang yang  akan berlangsung hari Kamis 14 September (14/9) ini.
Penyerahan sumbangan dari Ikasmariagitma (Ikatan Alumni SMAN 3 Malang)  kepada Kepala SMAN 3  Malang Hj.Asri Widiapsari M.Pd  ini  telah dilaksanakan  di SMAN 3 Malang. Kemudian akan segera dilanjutkan  penyerahan kepada pihak Pemkot Malang di Balaikota,hari Kamis ini.
Asri Widiapsari  berterima kasih atas berbagai bentuk kepedulian dan dukungan dari para alumni selama ini, kepada  pihak sekolah yang terletak di Jalan Sultan Agung Utara ini. Termasuk sumbangan tong sampah yang sangat mendukung program SMAN 3 dalam bidang Adiwiyata.
‘’Salah satu tolok ukur  dalam penilaian Adiwiyata  adalah sejauhmana peran serta dari masyarakat  termasuk para alumni. Sumbangan dari alumni ini sangat membantu sekolah kami dalam menunjang dan memaksimalkan program Adiwiyata,’’ paparnya  kepada Malang Post.
Dia bangga dengan begitu kompak dan guyupnya keluarga besar Ikasmariagitma dalam terus meningkatkan prestasi para siswa sekolah tersebut. Hal tersebut turut ditandai dengan selalu aktifnya para alumni SMAN 3 mendukung berbagai program dan kegiatan dari sekolah yang baru saja memperingati HUT ke-65 antara lain ditandai menggelar reuni akbar diikuti sekitar empat ribu alumni baru-baru ini.
Perwakilan Ikasmariagitma Hari Reso yang juga ketua panitia reuni akbar SMAN 3 menjelaskan keseluruhan ada 44 tong sampah diserahkan sebagai sumbangan  dari Ikasmariagitma  kepada SMAN 3 dan  Pemkot Malang.
‘’Perinciannya adalah 9 unit tong sampah untuk SMAN 3 dan sebanyak 35 unit tong sampah untuk Pemkot Malang yang akan diserahkan hari Kamis besok (hari ini,red) di Balaikota Malang,’’ungkap Reso,sapaan akrabnya. (nug)

Berita Lainnya :