Kali Pertama, Fun Run dengan Halang Rintang


 
MALANG - Fun Run 5K Play On SMAK Santa Maria berlangsung meriah. Berbeda dengan Fun Run biasanya, Fun Run yang di ikuti 1599 peserta itu diberikan halang rintang dibeberapa titik sepanjang rute sebagai daya tariknya.
Humas SMAK Santa Maria Paulina Sukmawati S. Pd, mengungkapkan, semua peserta antusias dan bersemangat mengikuti event. Hanya butuh waktu tidak lama, sudah ada peserta yang berhasil mencapai garis finish.
"Tadi kurang lebih tercatat waktu 13 menit saja sudah ada yang finish. Kalau dari siswa, yang tercepat mencapai finish diraih oleh Alvin kelas 12 IPA," ungkap Paulina, sapaanya. 
Di garis finish, peserta menikmati sajian jajanan, makanan dan minuman yang ada di stand bazar sembari ber-reuni bertemu dengan kawan lama. Pada Fun Run 5k Play On ini, alumni yang ikut berpartisipasi tercatat dari alumni baru hingga alumni angkatan '72. 
Paulina menyampaikan apresiasinya kepada para alumni yang telah meluangkan waktunya demi keberhasilan acara Fun Run 5k ini.
"Yang terlihat itu adalah semangatnya. Mereka sudah meluangkan waktunya, yang tentu mereka itu pasti punya kesibukan sendiri. Semangatnya itulah yang sangat kita apresiasi," ujarnya. 
Ketua OSIS SMAK Santa Maria Viona Wijaya sangat terkesan dengan acara Fun Run 5K Play oN, terlebih karena adanya kerjasama yang baik antara alumni dengan siswa.
"Iya, kita lihat alumni bersemangat kerja keras pagi siang malam membantu acara dengan kami. Hasilnya benar benar diluar ekspektasi kami, acara bersejarah ini sukses dan melebihi target. Kedepan bakal ada acara yang lebih besar lagi," kata Vio.
Sementara itu, Ketua Perkumpulan Dharma Putri, Sr. M. Angelita, SPM mengungkapkan kekagumannya atas kesuksesan acara Fun Run 5k ini.
"Kami sangat bangga, ini event yang sangat langka. Saya kira ini satu-satunya yang baru dimulai oleh sekolah di Malang terutama tingkat SMA. Kami sangat mengapresiasi, sangat bangga, karena Santa Maria tidak pernah akan ada artinya tanpa alumni," ujar Angelita.  (yan/sir/aim)

Berita Lainnya :

loading...