magista scarpe da calcio Membuat SMAK Santa Maria Makin Harmoni


Membuat SMAK Santa Maria Makin Harmoni

 
MALANG - IKA SANMAR telah membuat suasana di SMAK Santa Maria semakin harmoni. Kebersamaan antara alumni, siswa dan guru menjadi terasa lebih akrab. Terutama dengan adanya kegiatan Fun Run 5K Play On. Semua lini saling membatu untuk mensukseskan acara. Hal ini sesuai dengan motto SMAK Santa Maria, C2H, competence, creative innovative and Harmony.    
Tim panitia Eduardus mengatakan, awalnya kegiatan fun run hanya dibatasi 1000 peserta. Baginya, sebagai kegiatan yang baru kali pertama digelar, hanya diprioritaskan pada kalangan alumni dan sekolah saja.
“Tapi kenyataannya respon masyarakat sangat besar, sehingga banyak yang bergabung. Termasuk sponsor-sponsor yang mendukung kegiatan ini. Kami ucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasamanya,” kata dia. 
Ia mengaku pada awalnya pantia tidak memiliki anggaran apapun untuk menggelar kegiatan besar. Berbekal tekad dan keyanikan serta solidnya para alumni maka kegiatan ini pun terlaksana dengan sukses.
“Kami hanya memiliki konsep. Dengan bermodal keyakinan dan kerja keras, serta pengorbanan para alumni untuk sekolah tercinta, maka kegiatan Fun Run Play On dapat terlaksana,” ungkapnya.
Kepada seluruh siswa SMAK Santa Maria, Eduardus berpesan agar menjadi pribadi yang pantang menyerah dan hidup dengan penuh kesetiakawanan. Di tengah keragaman warga SMAK Santa Maria dari latar belakang suku dan agama yang berbeda, hendaknya siswa tetap solid dan menjunjung tinggi nilai persaudaraan.
“Lebih dari itu kita harus bangga pada almamater yang kita cintai ini,” tukasnya. (imm/sir/aim)

Berita Lainnya :