Temu Kangen Alumni SMPN 5 Berlangsung Semarak


MALANG – Ratusan alumni SMPN 5 Malang angkatan tahun 1980-1983 mengikuti temu kangen  di Ijen Suites Hotel, Minggu (24/9). Para peserta temu kangen ini tidak saja  tinggal di Malang Raya, tetapi juga tidak sedikit sekarang berdomisili di luar Malang dan menyempatkan hadir untuk melampiaskan kangen dengan teman-teman lamanya semasa di bangku SMP.
Ketua panitia Harianto Muniran menjelaskan, temu kangen ini bertujuan kian mempererat tali persaudaraan dan kekeluargaan diantara  keluarga besar alumni SMPN 5. Khususnya  para alumni angkatan tahun 1980-1983 yang sekarang memiliki beragam profesi dan tinggal di berbagai daerah.
‘’Seluruh alumni  antusias menghadiri temu kangen yang dikemas meriah ini. Kami juga berterima kasih kepada Ir.R.Agoes Soerjanto yang  selalu meluangkan waktu untuk menjadi koordinator kegiatan temu kangen ini,’’ paparnya kepada Malang Post.
Disela-sela temu kangen,  Agoes Soerjanto banyak dimintai foto bersama dan didaulat menyanyikan beberapa lagu. Para peserta temu kangen mengiringi lagu-lagu yang dibawakan pengusaha properti ini dengan berjoget bersama-sama  secara kompak.
Harianto Muniran memaparkan, para alumni SMPN 5  tidak pernah melupakan jasa  para guru yang telah begitu tekun mendidik mereka. Karena  itu, dalam temu kangen ini, para alumni juga menyerahkan tali asih secara simbolis kepada empat guru.
‘’Kegiatan temu kangen ini  akan kami laksanakan secara  rutin.  Sehingga jalinan tali silaturahmi diantara seluruh alumni SMPN 5 kedepannya akan semakin erat dalam semua hal,’’ pungkasnya.  (nug/oci)

Berita Terkait

Berita Lainnya :