Lusa, PSC S 2017 Hebohkan UMM Dome

 
MALANG – Even akbar yang  ditunggu-tunggu masyarakat di Malang Raya, yaitu Pagelaran Seni Citra Smanti (PSCS) SMAN 3 Malang tahun 2017 segera digelar  di UMM Dome Malang, Sabtu (30/9) lusa.
Ketua pelaksana Annisa Nindita menjelaskan, PSCS 2017 dikemas dengan visualisasi megah ini bertujuan menampilkan bakat siswa siswi SMAN 3 Malang. Mereka mengangkat berbagai materi menarik termasuk  dikemas dalam Punakawan “Empat Pilar  Tawa Langit”.
“Mereka juga akan berkolaborasi dengan sederet musisi kenamaan sebagai bintang tamu  Maliq & d’essentials, Jaz Hayat dan Coldiac,” kata Annisa kepada Malang Post.
Siswi kelas XII IPS ini menambahkan, Maliq & d’essentials salah satu band papan atas yang tetap dapat berkiprah di era musik zaman sekarang. Terbukti dengan larisnya lagu Himalaya di beberapa playlist music Indonesia.
Bintang tamu lainnya, Jaz Hayat yang memiliki banyak sekali fans. Dan, band Coldiac mengusung genre pop yang pernah sangat terkenal antara lain dengan lagu Heartbreaker.
Annisa Nindita  berharap PSCS 2017  dapat memberikan penampilan terbaik untuk penonton, mulai dari acara  outdoor maupun saat pertunjukan indoor. Untuk harga tiket presale 2 Rp 45 ribu, Presale 3  Rp 50 ribu dan VIP  Rp 100 ribu.
Kepala SMAN 3 Hj. Asri Widiapsari M.Pd menyatakan, perhelatan akbar PSCS merupakan ajang untuk terus mengasah kreatifitas, entrepreneur serta kecakapan siswa siswi dalam bidang seni. Sehingga, berbagai potensi yang mereka miliki dapat dimaksimalkan dengan kegiatan  tahunan ini.
‘’Event ini juga sebagai ajang untuk terus meningkatkan semua potensi yang dimiliki siswa siswi SMAN 3, diantaranya paduan suara B-Choir dan masih banyak lagi.Semua potensi ini akan terus ditingkatkan dan kian menyemarakkan PSCS  yang selama ini sudah sangat dikenal di Malang,’’  paparnya. (nug)

Berita Terkait

Berita Lainnya :